GadgetSquad.ID – “Lebaran Sebentar Lagi”, sepengal lirik lagu tersebut, akan semakin sering terdengar menjelang akhir bulan Ramadan. Berbicara Lebaran tentu tak bisa dilepaskan dengan aktivitas mudik, ke kampung halaman.

Berdasarkan hasil survei Kementerian Perhubungan melalui Badan Kebijakan Transportasi (BKT), jumlah pergerakan masyarakat saat mudik Lebaran 2023 diprediksi mencapai 123,8 juta orang. Jumlah ini meningkat 14,2% dibandingkan, prediksi mudik Lebaran 2022 sebesar 85,5 juta orang.

Mayoritas masyarakat diprediksi menggunakan mobil pribadi sebanyak 27,32 juta orang atau 22,07% dari total pergerakan masyarakat pada mudik Lebaran 2023.

Data di atas, menjadi dalah satu dasar bagi Zoomcar, untuk memberi penawaran menarik bagi mereka yang ingin mudik ke kampung halaman tahun ini.

Yup, Zoomcar memberikan penawaran spesial penyewaan mobil dengan diskon hingga 50%. untuk periode pemesanan mulai awal April 2023 hingga pemesanan yang diselesaikan pada tanggal 7 Mei 2023.

Delly Nugraha, Country Head Zoomcar Indonesia menyatakan, jika mudik telah menjadi bagian dari budaya tahunan masyarakat Indonesia untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

“Zoomcar memberikan solusi ekonomis dan aman bagi mereka yang ingin memilih jalur darat tapi tidak memiliki kendaraan pribadi atau kendaraannya sedang berhalangan. Sewa mobil secara online tanpa ribet, bisa menjadi pilihan mudik tahun ini,” jelasnya.

Delly menambahkan, Zoomcar membawa banyak keunggulan yang akan sangat membantu para konsumen.

“Ada 6 kelebihan sewa mobil di Zoomcar, yaitu tak ada batasan kilometer, lepas kunci, tanpa deposit, tak ada biaya ganti jadwal, pembatalan pun bisa dilakukan 6 jam sebelum sewa dimulai, dan tarif sewa mobil di Zoomcar mulai dari Rp14 ribu per jam,” tutur Delly.

Terkait diskon sewa mobil bagi mereka yang akan mudik tahun ini. Zoomcar menawarkan promo khusus Mudik Lebaran tanpa ketentuan batas minimum biaya pemesanan, jenis kendaraan maupun jarak tempuh (kilometer)

Berikut skema diskon yang ditawarkan :
Diskon 25% untuk penyewaan kurang dari lima hari.
Diskon 35% untuk penyewaan selama 6-10 hari.
Diskon 50% untuk penyewaan lebih dari 10 hari.

Zoomcar sendiri adalah, layanan sewa mobil berbasis digital yang sudah ada di Tanah Air sejak Maret 2022.

Saat ini Zoomcar mengklaim telah memiliki lebih dari 250 armada hasil kerja sama dengan mitra pemilik kendaraan, atau yang mereka sebut HOST.

Selamat mudik Lebaran!!