GadgetSquad.id – Telkomsel meluncurkan modem wifi Telkomsel Orbit Star G1 terbaru, yang dijual dengan harga terjangkau.Modem Wifi Telkomsel Orbit Star G1 dijual dengan harga Rp 399 ribu.

Modem Wifi Telkomsel Orbit Star G1 (1)

Keunggulan dari modem Wifi ini antara lain yaitu dapat terkoneksi dan digunakan secara bersamaan hingga 32 perangkat. Selain itu dengan menggunakan modem Wifi Telkomsel Orbit, pengguna juga dapat membayar kuota sesuai kebutuhan, tanpa perlu membayar biaya langganan, mengaktivasi modem secara mandiri, dan melakukan kontrol penggunaan internet melalui aplikasi MyOrbit. Informasi lebih lengkap mengenai beragam keunggulan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui website www.myorbit.id.. 

Bonus Modem WiFi Telkomsel Orbit Star G1

Dijual dengan harga Rp399 Ribu, setiap pembelian modem wifi Telkomsel Orbit Star G1  bisa mendapatkan berbagai bonus tersebut berupa paket data Orbit sebesar 150 GB selama enam bulan, dan dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali. Selain itu pengguna juga pengguna juga akan mendapatkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun.

Paket Bundling

Selain itu modem wifi Telkomsel Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smart home appliances dari Ezviz, Philips, dan Xiaomi, di antaranya yaitu :

  • Orbit Star G1 + Smart WiFi LED
  • Orbit Star G1 + Smart CCTV Camera
  • Orbit Star G1 + WiFi Extender

Paket bundling ini akan semakin melengkapi pengalaman smart home solution yang nyaman di mana peralatan dan perangkat dapat dikontrol secara otomatis dari jarak jauh dari mana saja dengan koneksi internet dari Telkomsel Orbit. Perangkat Orbit Star G1 bundling smart home appliances dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 459 ribu.

 

Paket Netflix

Untuk melengkapi paket video streaming lain yang sudah ada sebelumnya seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, & WeTV, Telkomsel Orbit kini juga menghadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket, yakni :

  • Netflix Basic
  • Netflix Standard
  • Netflix Premium

Paket Netflix tersebut yang bisa dinikmati oleh pelanggan dengan harga mulai dari Rp 77 ribu per bulan dan akan mendapatkan kuota Orbit sebesar 6 GB. Paket Orbit Entertainment Netflix bisa didapatkan melalui Aplikasi MyOrbit.

Baca juga : Baru! Telkomsel Orbit MiFi, Modem WiFi Bonus Kuota 15 GB

Ketersediaan

Modem wifi Telkomsel Orbit Star G1 dapat diperoleh dengan mudah melalui www.myorbit.idofficial store Telkomsel dan Orbit di berbagai e-Commerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat.

Telkomsel Orbit juga menghadirkan promo potongan harga khusus sebesar Rp 100 ribu untuk perangkat lainnya, yakni Orbit MiFi N1 yang kini dapat diperoleh dengan harga Rp 499 ribu yang bisa diperoleh melalui laman www.myorbit.id hingga 31 Oktober 2023.