GadgetSquad.id – Telkomsel menghadirkan layanan kesehatan ‘Fita’ eksklusif untuk pelanggan IndiHome TV. Layanan aplikasi Fita menawarkan berbagai program kesehatan yang dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Pelanggan Indihome TV Bisa Akses Aplikasi Kesehatan 'Fita' (1)

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan kesehtan ini cukup dengan melakukan pembelian paket add-on seharga Rp19.000 untuk 30 hari. Setelah berlangganan, pelanggan dapat mengunduh aplikasi ‘Fita’ melalui IndiHome Apps Store dan menikmati beragam konten kesehatan di IndiHome TV.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Juliana mengatakan, “Hadirnya layanan aplikasi Fita di IndiHome TV melengkapi pilihan konten bagi para pelanggan terutama para pegiat olahraga maupun yang peduli akan gaya hidup sehat.”

Fitur di Aplikasi Fita Untuk Pelanggan IndiHome TV 

Dengan menggunakan aplikasi Fita, pelanggan dapat mengakses berbagai program kesehatan yang meliputi latihan fisik, tips kesehatan, dan panduan nutrisi yang disusun oleh para ahli.

Fita juga menawarkan konten olahraga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu, serta sesi pelatihan langsung dengan pelatih profesional. Dengan berbagai pilihan program kesehatan yang dapat dipersonalisasi, pelanggan memiliki kebebasan untuk merancang perjalanan kesehatan mereka sendiri cukup dari rumah.

 

Baca juga : “Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati”, Telkomsel Rilis Aplikasi Kesehatan “Fita”

 

Tidak hanya itu, Telkomsel bersama Fita juga akan menyelenggarakan kelas PoundFit di area Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 22 Juni 2024. Kelas ini berlangsung selama dua jam dan mengundang para pelanggan Telkomsel dan IndiHome serta komunitas olahraga .

Kelas PoundFit  nantinya akan dipandu oleh instruktur berpengalaman. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebugaran para peserta sekaligus memperkuat ikatan komunitas yang mendukung gaya hidup sehat.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran layanan Fita di IndiHome TV dapat diakses pada laman https://indihome.co.id/addon/fita.