GadgetSquad.ID – Lagi asik push rank tapi hape kamu, perlahan tapi pasti bodinya panas seperti setrikaan, kondisi ini pasti menyebalkan. Lalu solusinya bagaimana?

Gak usah ribet, kalau ada rejeki ganti aja hape kamu dengan TECNO POVA 6. Kenapa harus TECNO POVA 6?

Karena TECNO POVA 6 menawarkan pengalaman gaming yang nyaman, tanpa takut terganggu panasnya bodi hape.

Kunci utama bodi hape ini gak gampang panas, yakni hadirnya teknologi POVA SuperCooled System 1.0.

Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia, menjelaskan, bahwa POVA SuperCooled System 1.0 adalah jawaban bagi para gamer yang menginginkan perangkat handal dengan sistem pendingin terdepan.

Teknologi ini, membuat pengguna dapat bermain game bebas panas dan tahan lama, tanpa mengorbankan performa.

“Kami dengan bangga memperkenalkan inovasi POVA SuperCooled System 1.0 yang hadir di TECNO POVA 6. Sistem pendingin ini, bersama dengan baterai besar dan chipset hebat, memastikan smartphone terbaru ini dapat memberikan pengalaman gaming yang bebas panas dan tahan lama.”

“Dengan TECNO POVA 6, main game bebas panas dan #AlwaysMenyala!” ujar Anthoni.

Lebih lanjut soal sistem pendingin POVA SuperCooled System 1.0 pada TECNO POVA 6.

Teknologi tersebut terdiri dari struktur 10 lapis yang menggabungkan berbagai material pendingin terbaik, termasuk thermal gel, vapor chamber (VC), dan konduktor grafit.

Sistem pendingin terbaru ini mampu memberikan area pendinginan lebih dari 27724mm², dua kali lebih luas dibanding seri sebelumnya.

POVA SuperCooled System 1.0 mampu mengurangi suhu secara efektif, bahkan dalam sesi permainan yang paling intens sekalipun.

Di sisi lain, kerja POVA SuperCooled System 1.0 dalam memberi pengalaman gaming bebas panas, semakin mumpuni dengan tersematnya Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate.

Chipset tersebut dirancang khusus untuk gaming dengan performa yang cepat dan efisien, membawa peningkatan 10% frekuensi GPU dan 10% performa CPU.

Dipadukan dengan RAM hingga 24 GB & ROM 256 GB, semakin meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone lebih imersif.

Agar aktivitas gaming dengan TECNO POVA 6, tak mudah terhenti lantaran baterai mudah terkuras. Hape ini sudah dibekali baterai 6000 mAh.

Pihak vendor mengklaim baterai bisa digeber buat nge-gim game 12 jam, streaming video lebih dari 14 jam, dan waktu stand by hingga 40 hari.

TECNO POVA 6 sendiri, tersedia dalam tiga warna, Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru).

Jika berminat, hape ini hadir dengan dua pilihan. Pertama, varian kapasitas 8+8GB RAM & 256GB ROM dipasarkan dengan harga Rp 2,799,000.

Kedua, pilihan kapasitas 12+12GB RAM & 256GB ROM dijual dengan harga Rp 3,199,000.

Kedua perangkat tersebut telah tersedia di semua toko offline dan erafone yang bekerjasama dan juga platform e-commerce termasuk Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, BliBli dan Lazada.