realme menggelar realme 12 Series 5G Pop-Up Event di Sarinah Thamrin, Jakarta,  27 – 31 Maret 2024 dengan berbagai aktivitas seru dan hadiah menarik, salah satunya smartphone realme 12 5G. Kegiatan ini akan menjadi momen terbaik bagi para anak muda, khususnya yang berdomisili di Jabodetabek untuk mencoba dan membuktikan secara langsung berbagai fitur unggulan rangkaian smartphone realme 12 Series 5G. 

Dalam gelaran acara tersebut yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2024 tersebut, Brand Ambassador realme Indonesia yakni Iqbaal Ramadhan membagikan pengalamannya saat menggunakan realme 12 Series. Iqbaal menjelaskan dan menunjukan hasil foto yang diambil menggunakan kamera realme 12 Pro+ 5G. “Hasil fotonya sangat jernih dengan tingkat detail yang sangat baik”.

“Ramadan menjadi momen yang tepat untuk kita menghabiskan waktu dengan keluarga dan kerabat tersayang untuk terus dikenang di masa depan. Untuk memastikan setiap momen dapat diabadikan dengan baik, kami menghadirkan realme 12 5G untuk menjadi opsi terbaik bagi para pengguna dengan kualitas kamera, dan juga beragam fitur terbaik di segmennya. Smartphone ini akan menjadi pilihan tepat bagi anak muda di Bulan Ramadan kali ini,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Tidak hanya Talkshow saja, bagi para pengunjung dapat juga untuk mencoba Portrait Ramadan Box (Photobooth) di lokasi. Pengunjung bisa mengambil foto yang dilakukan di dalam sebuah ruangan kecil seperti box menggunakan kamera realme 12 Pro+ 5G. Tidak hanya itu, pengunjung yang sudah mencoba Portrait Ramadan Box ini bisa membawa pulang hasil foto yang sudah di cetak langsung di tempat.

Bagi anda yang ingin mencoba berbagai produk unggulan dari realme, disini juga tersedia Experience Zone untuk perangkat realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, realme 12 5G, realme Note 50, realme C51s, dan realme C67. Para pengunjung juga bisa melihat langsung hasil karya foto dari kamera realme 12 Series di area Portrait Gallery yang dipotret oleh berbagai photographer ternama. 

Last but not least, bagi anda yang berminat memiliki jajaran hp realme terbaru, jangan lewatkan kesempatan menarik untuk mendatangi booth realme x Erafone dimana tersedia promo menarik meliputi bonus TWS realme T100 setiap pembelian handphone terbaru realme.

Ada juga promo cicilan 0% hingga 24 bulan, promo kartu kredit dengan cashback hingga Rp300.000, promo Trade in hingga Rp500.000, realme Care screen protection untuk 6 bulan, dan Spin & Win untuk kesempatan mendapatkan realme 12 5G dan hadiah menarik lainnya.