GadgetSquad.ID – 20 Juni nanti tepatnya di kota Milan, Italia, realme GT 6 akan memulai debutnya secara global. Dari gembar-gembor pihak vendor, realme GT 6 memiliki berbagai fitur berkualitas berbasis teknologi kecerdasan buatan atau AI.

Mampukah AI ala realme GT 6 menarik hati konsumen secara global termasuk di Indonesia?

Dari pada banyak berspekulasi, biar gak penasaran lebih baik coba kita intip bocoran seputar keunggulan utama yang jadi daya jual realme GT 6.

Salah satu fitur unggulan realme GT 6 adalah teknologi layar 6.000 nits Ultra Bright Display. Teknologi tersebut diklaim layar realme GT 6, tetap bisa dilihat secara jelas, bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Fotografi juga menjadi fitur andalan yang ditawarkan GT 6. Hape ini dilengkapi konfigurasi kamera flagship yang diperkuat dengan teknologi AI untuk menghasilkan foto dan video berkualitas profesional.

Dari dapur pacu, GT 6 disebut akan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang mengusung chipset Snapdragon 8s Gen 3.

“realme GT 6 akan menjadi AI Flagship Killer yang lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia,” tutur Marketing Director Realme Indonesia Ellen Zhou

Smartphone ini sekaligus menandai awal dari strategi realme Next AI yang bertujuan mengintegrasikan teknologi AI ke semua lini produk Realme.

Khusus di realme GT 6 sendiri, ada tiga AI yang dibenamkan yakni AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Bagaimana soal harga? Menurut prediksi GadgetSquad, realme GT 6 bakal jadi hape flagship dengan harga bersahabat. Kamu tidak perlu sampai menjual ginjal, untuk memili realme GT 6.

So untuk harga resmi realme GT 6, tunggu saja hingga tanggal 20 Juni nanti!!