Tak lama lagi, Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan produk terbarunya, HUAWEI WATCH FIT 3 pada 21 Mei mendatang. Sebelum resmi meluncur, kami berkesempatan untuk melihat dan mencoba langsung pada acara hands on HUAWEI WATCH FIT 3 yang di gelar di hotel Grand Hyatt Jakarta (5/13/24).

Adapun impresi kami mengenai smartwatch terbaru milik Huawei ini, berikut ulasannya.

Desain Stylish dan Ringan

Saat pertama kali kami melihat jam tangan pintar ini, desain yang dihadirkan langsung menarik perhatian karena desainnya yang stylish dan elegan. Diantara semua opsi warna yang ada, varian berwarna Grey ini paling mencolok perhatian karena sekilas mirip dengan Apple Watch. Berbeda dengan yang lainnya, khusus varian warna ini hadir dengan strap ala velcro dengan rotating crown berwarna kontras. Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 3 ini juga memiliki desain yang ringkas dengan ketebalan yang hanya mencapai 9,99mm dan bobot 26 gram.

Layar Ciamik

HUAWEI WATCH FIT 3 hadir dengan desain layar kotak yang memiliki ukuran yang cukup luas dan memiliki bobot ringan. HUAWEI membekali layar WATCH FIT 3 ini dengan layar AMOLED 1,82 inci dengan rasio screen-to-body hingga 77,4% yang mampu hadirkan pengalaman visual imersif.

Fitur Olahraga Lengkap

Bagi anda yang memiliki hobi aktivitas olahraga, HUAWEI WATCH FIT 3 dibekali dengan berbagai fitur canggih yang dapat membantu penggunanya dalam memantau dan mempertahankan kebugaran tubuhnya. Terdapat lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions, dan pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen 5.5.

Contohnya, pengguna dapat mengetahui tanda vital sambil tetap melakukan berbagai aktivitas olahraga serta conditioning saat Car Free Day, sesi gym workout, atau sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitar. Smartwatch ini menawarkan fitur quick reply untuk menjawab panggilan dan pesan WhatsApp, hingga fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak.

Selain itu, pengguna juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidurnya melalui TruSleep 4.0, sehingga pola tidur dapat disesuaikan demi mendapatkan kebugaran yang optimal. Serunya lagi, pengguna juga bisa memperhatikan total kalori yang telah dikonsumsi lewat aplikasi terbarunya, “New Stay Fit”. Berkat fitur terbaru ini, pengguna bisa memonitor secara tepat berapa jumlah gula, protein, hingga lemak yang telah masuk ke dalam tubuh.

Daya Tahan Hidup Panjang

Untuk daya tahan hidupnya, jam pintar teranyar besutan Huawei ini memiliki daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian mengisi daya yang lebih cepat, membuatnya cocok sebagai wearables untuk Gen Z yang menjalani pola hidup serba cepat. Ketika baterai full, HUAWEI WATCH FIT 3 bisa bertahan hingga maksimal 10 hari.

Ketersediaan

HUAWEI WATCH FIT 3 akan secara resmi diluncurkan dan langsung bisa di beli pada 21 Mei 2024 mendatang. Selama masa promosi pada 21 Mei – 18 Juni 2024, pelanggan berpeluang mendapat free HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.