GadgetSquad.id – Sah! Qualcomm Technologies melalui produk prosesor Snapdragon – nya resmi menjadi logo sponsor di jersey Manchester United ( jersey MU) terbaru. Pengumuman tersebut disampaikan sesaat setelah peluncuran home kit jersey terbaru MU untuk musim tanding 2024/25 yang menampilkan merek Snapdragon® di bagian depan jersey Mancherter United terbaru.

Dibalik Snapdragon yang Jadi Sponsor Jersey MU (Manchester United) (1)

Kesepakatan ini juga akan menampilkan merek Snapdragon pada seragam tandang (away kit) dan third kit untuk tim MU pria dan wanita. Tujuan dari penempatan logo sponsor di jersey MU terbaru tersebut untuk lebih menguatkan prosesor Snapdragon yang sudah hadir di lebih dari 3 miliar perangkat secara global, mulai dari smartphone, PC next-gen, kacamata AR, games, perangkat wearables, dan mobil.

Sementara itu, jersey home kit terbaru MU juga diperkenalkan secara detail oleh Adidas. Jersey MU home kit ini akan pertama kali dipakai oleh tim utama pria selama tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat beberapa pekan mendatang, termasuk melawan klub Real Betis asal Spanyol di ajang Snapdragon Cup di Snapdragon Stadium, San Diego, Amerika Serikat, pada 31 Juli 2024.

Baca juga : Snapdragon Pro Series Mobile Legends 2024 Digelar di Jakarta, Hadiah Lebih dari 2 Miliar

Peluncuran jersey MU home kit terbaru ini juga ditampilkan dalam video yang menampilkan legenda MU, Eric Cantona. Nantinya akan diikuti oleh peluncuran away kit dan kit ketiga pada akhir Juli nanti.

Pengalaman dari jersey MU home kit terbaru 2024/25 ini akan semakin seru karena para penggemar MU dapat menikmati penggunaan teknologi augmented reality (AR)  dengan memindai logo Snapdragon di bagian depan seragam. Pengalaman AR yang dikembangkan oleh Snapdragon ini akan membawa para fans MU ke markas klub di Stadion Old Trafford, Manchester, serta menampilkan rangkaian konten eksklusif MU di sepanjang musim tanding terkini.

Jean-Claude Blanc, CEO Manchester United, mengatakan: “Peluncuran home kit baru kami adalah momen menggembirakan di setiap persiapan awal musim tanding, terutama tahun ini karena kami menyambut Snapdragon sebagai mitra utama dari seragam kami yang baru.”

Sementara itu Don McGuire, Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc, berkata, “Kami senang sekali bisa memperluas kolaborasi yang telah terjalin dengan Manchester United. Dengan 1,1 miliar fans setia di seluruh dunia, MU adalah salah satu persona terkemuka di industri olahraga global.”