GadgetSquad.id – JKT48 ditunjuk sebagai brand ambassador untuk produk laptop Axioo dalam program HYPE Collaboration. Tujuan dari kolabirasi ini Axioo dan JKT48 untuk menggaet segmen anak muda untuk lebih mengenal produk laptop Axioo. 

Wota! JKT48 Ditunjuk Brand Ambassador Axioo , Ada Laptop Edisi Khusus dan Banyak Program Seru ! (2)

Kolaborasi dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador Axioo juga akan diikuti dengan banyak program seru, seperto official merchandise JKT48 x Axioo, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi. Selain itu Axioo juga akan meluncurkan produk laptop seri HYPE Axioo x JKT48 Special Edition, dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48. Untuk keseruan Axioo x JKT48 bisa dilihat di www.axiooworld.com 

“Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 kami ingin Axioo menjadi pilihan dan kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi, khususnya anak muda. Selain itu, kami berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal ” Ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk, selaku induk dari Axioo.

Baca juga : 6 Laptop Axioo Terbaru Harga Mulai 2 Jutaan Hingga 6 Jutaan

 

Program Seru Lainnya

Selain kolaborasi Axioo dan JKT48, Axioo juga memiliki program seru lainnya. Program ini memberikan kemudahan untuk memiliki produk laptop Axioo dan Pongo serta pelayanan after sale sevice yang terjamin. Beberapa program tersebut di antaranya : 

  • Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In 

Program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In, yang akan dimulai tanggal 20 Juni 2024 dan berlaku di 15 titik Axioo Care Platinum tersebar di seluruh Indonesia. Axioo Cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series.

Untuk Axioo Trade in, program ini merupakan program tukar tambah laptop lama dengan unit laptop bar  mulai dari seluruh seri dari Axioo, serta laptop Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960. Program Axioo Trade in juga memberlakukan cicilan 0%, yang akan meringankan pelanggan untuk upgrade laptop lama dengan laptop baru dari Axioo.

 

  • Accidental Damage Protection

Accidental Damage Protection merupakan program terbaru Axioo berupa jaminan garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Menariknya, program ini adalah yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Program ini berlaku secara nasional, mulai 20 Juni 2024.

 

  • 177 titik service point

Saat ini Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Axioo sebagai salah satu brand  yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia.