GadgetSquad.ID – Lagi-lagi hape gaming ekonomis mencoba peruntungan di Indonesia. Kali ini datang dari ZTE yang resmi merilis Nubia Neo 2 5G ke Indonesia.

Ressy Priyanti, Marketing Specialist ZTE Mobile Device, mengatakan, ZTE merilis Nubia Neo 2 5G untuk para gamer yang membutuhkan hape dengan performa hebat.

“Kita melihat di luar sana banyak sekali para gamer, membutuhkan smartphone yang benar-benar bisa memuaskan mereka dari sisi pengalaman bermain game, dengan performa hebat dan tentunya didukung teknologi yang canggih,” kata Ressy.

Lalu seperti apa spesifikasi yang diusung Nubia Neo 2 5G, untuk memikat hati gamers di Tanah Air?

Pada sektor layar, Nubia Neo 2 5G menggunakan display berukuran 6,72 inch Full HD+, dengan refresh rate 120Hz.

Nubia Neo 2 5G diklaim hape gaming entry level pertama, yang memiliki dual gaming shoulder trigger. Teknologi itu diyakini menjamin responsif dari tombol L1 R1 tersebut sangat cepat, sehingga gamer tidak perlu khawatir soal delay.

Masih soal gaming, terdapat fitur Gaming Space 2.0, yang bisa menyuguhkan pengalaman bermain game lebih imersif

Dapur pacunya disisipkan RAM 8 GB yang bisa ditingkatkan menjadi 20 GB. Lalu untuk penyimpanan internalnya berkapasitas 256 GB.

Sementara untuk “jantung” dari dapur pacunya, hape ini ditenagai chipset Unisoc T820 dengan fabrikasi 6nm.

Sebagai hape yang digadang bisa memuaskan gamer, Nubia Neo 2 5G dibekali baterai 6.000 mAh, serta mendukung pengisian cepat 33W.

Nubia Neo 2 5G menyematkan teknologi USF 3.1. Artinya dari segi performa, HP ini bisa membaca data lebih cepat.

Nubia Neo 2 5G dirancang dengan desain Bionic Mecha, sebuah desain estetika futuristik yang lebih stylish dan minimalis dari hape gaming pendahulunya.

ZTE Nubia Neo 2 5G dijual untuk market Indonesia di harga Rp 2.999.000. Namun khusus pre-order mulai dari tanggal 21-24 Juni 2024 di Tokopedia dan Shopee, hape ini dibanderol Rp 2.749.000.

Selama promo, pembeli akan mendapatkan free cooler gaming dan finger gaming.

Sedangkan periode peluncurannya eksklusif di Tokopedia dan Shopee pada 25 Juni – 1 Juli 2024 senilai Rp 2.799.000. Hadiah yang diperoleh di antaranya tws dan finger gaming atau headphone dan finger gaming.