lenovo-sisley-oke

gadgetsquad.id – Bagi Anda yang pernah mampir di situs tekno dan life style rintisan (bahasa kerennya start up), Mediatren, mungkin masih ingat dengan rumor soal Lenovo Sisley atau yang juga dikenal sebagai Lenovo S90.

Wah ternyata perkembangan informasi terkait calon smartphone barunya Lenovo itu kembali diulas di situs Android Headlines. Pada rumor terbaru, kita disuguhi informasi menarik, di mana selain spesifikasinya yang banyak diungkap, harga dari smartphone ini juga sudah beredar. Untuk itu, mari kita lihat bocoran spesifikasi dari Sisley.

Lenovo S90 a.k.a Sisley bakal memiliki layar Super AMOLD berukuran 5 inchi dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Menengok di sektor jeroan, smartphone ini tertulis akan menancapkan chipset 64-bit Snapdragon 410 berkecepatan 1.2GHz dengan GPU Adreno 306. Selain itu, Sisley dibekali memori internal 16 GB dan memori RAM 1GB.

Untuk mengakomodasi penggunya yang suka berfoto ria, Sisley dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel (aperture F2.0) dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel sensor1/3.2 inchi.

Smarthpone ini terbilang cukup tipis dengan tebal hanya 6,9 mm, sementara bobotnya hanya 129gram. Melihat desainnya, sebagaimana kabar sebelumnya, smartphone memang terlihat mirip seperti iPhone 6.

Lenovo Sisley akan menjalankan Android 4.4.4 Kitkat yang dilapisi oleh VibeUI versi 2.0. Bicara mengenai harganya, Sisley disebut-sebut akan dibanderol sekitar 327 USD di Tiongkok. [Joe]