advan-barca-tab

gadgetsquad.id – Mengusung tagline ‘Absolute Power’, Advan secara resmi meluncurkan tablet hasil kerjasamanya dengan klub sepak bola FC Barcelona. Tablet dimaksud memiliki julukan sebaga Advan Barca Tab 7 inch.

Nah, bagi para penggemar klub sepak bola Barcelona, ini ada tablet menarik untuk Anda. Yep, Barca Tab 7 diketahui hadir mengandalkan prosesor Octa-core 1.7 GHz MediaTek 8392 yang dipadu dengan GPU Mali 400. Tak heran, tablet ini pun diklaim mampu menyuguhkan kenyamanan ketika menikmati multimedia baik itu photo, video bahkan game berat sekalipun.

Dengan diagonal layar 7 inchi tablet terasa ini juga diklaim nyaman dan bisa digenggam dengan menggunakan satu tangan.

“Barca Tab adalah sebuah produk yang simpel, ringan, dan dinamis. Ia mampu memberikan sebuah pengalaman yang nyaman apabila Anda seseorang dengan rutinitas padat di luar rumah,” demikian dikatakan Michael, Product Manager Advan dalam rilis resminya.

Selain prosesor, sederet spesifikasi menarik juga telah disematkan di tablet ADVAN Barca ini, seperti RAM 1GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP yang sangat memadai untuk selfie, dan tentunya layar 7 inchi IPS dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Tertarik untuk memiliki Advan Barca Tab? Melalui situs jual online Blibli.com, konsumen sudah dapat melakukan pre-order Advan Barca Tab mula 14 – 27 November. Advan Barca Tab dibanderol dengan harga Rp1.999.000.

“Dengan melakukan pre order di Blibli.com yang diselenggarakan pada periode 14 – 27 November 2014, anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti: cashback sampai Rp. 200.000 untuk 200 pembeli pertama yang transaksi menggunakan kartu kredit BCA. Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja di Blibli.com senilai Rp. 200.000 untuk 200 pre order pertama. Selain itu, setiap pembelian Pre Order Barca Series akan mendapatan souvenir menarik,” ujar Michael selaku Product Manager dari Advan Barca Series. [Joe]