redmi-1s

gadgetsquad.id – Xiaomi siap melakukan gebrakan dalam beberapa hari ke depan. Yep, menurut sebuah kabar lansiran GizmoChina, Xiaomi dilaporkan siap merilis produk baru bersama dengan Tencent QQ pada 4 Januari dan smartphone itu juga akan dijual pada bulan yang sama. Rupanya produk yang akan dirilis itu adalah Redmi 1s Dual 4G LTE, yang sudah begitu lama ditunggu.

Xiaomi Redmi 1s Dual 4G LTE Edition jika mengacu bocoran yang terungkap di TENNA, akan datang mengusung prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 410, layar 4.7 inchi 720p, RAM 1GB, ROM 8GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2MP, dan baterai 2200 mAh.

Kecuali spesifikasi di atas, Redmi 1S terbaru juga akan menjalankan Android 4.4 KitKat berbasi MIUI 6.0 dengan konektivitas jaringan GSM, WCDMA, TD LTE, dan LTE FDD. Smartphone ini akan memiliki fitur dual-SIM yang kedua slot kartu SIM-nya support 4G LTE.

Secara perangkat, Redmi 1s akan memiliki berat 134 gram dan mengalami beberapa perbaikan dengan tekstur dan bezel lebih tipis dari edisi sebelumnya. Layarnya juga sudah mengadopsi teknologi OGS. Jadi, cukup menarik ditunggu, bukan? [Joe]