kartu-tf-pny

gadgetsquad.id – Dari Taiwan, PNY Technologies, memperkenalkan produk anyar mereka, berupa kartu memori Secure Digital High Capacity (SDHC) dan Secure Digital Extended Capacity (SDXC) Ultra High Speed I (UHS-I) U1 terbaru.

Jajaran produk terbaru PNY micro SDHC/ SDXC UHS-I memberikan terobosan kinerja dalam kecepatan dan kapasitas. Tersedia dalam kapasitas 8-64 GB dan tingkat kecepatan Class 10 serta membuat sebagian besar spesifikasi UHS-1, memberikan kecepatan tulis/baca hingga 10/40MB per detik untuk kartu dengan kapasitas 8 hingga 32GB dan 10/80MBs untuk kartu 64GB.

Kecepatan transfer lebih cepat dari kartu-kartu ini akan dapat mengoptimalkan kinerja untuk professional fotografi, khususnya dalam mode pemotretan continuous burst dan mengambil gambar high dynamic range (HDR). Peningkatan kinerja tersebut memenuhi kebutuhan kamera DSLR untuk penyimpanan kecepatan tinggi, dan mengurangi waktu transfer file antara kartu memori dan komputer. Selain itu, mereka dirancang dan direkayasa untuk memastikan daya tahan dan kehandalan pengambilan gambar dalam berbagai format digital.

PNY micro SDHC/ SDXC UHS-I memaksimalkan hiburan mobile Anda sehingga Anda dapat mengunduh dan menyimpan file-file dalam jumlah sangat besar tanpa khawatir kehabisan ruang memori.

Kapasitas yang lebih besar dari kartu-kartu baru ini juga berarti dapat mengurangi pergantian kartu selama pemotretan panjang. Peningkatan popularitas kamera digital berarti lebih menekankan pada gambar-gambar beresolusi tinggi, pengambilan gambar berurutan tanpa berhenti dan kemudahan browsing foto/video; oleh karena itu, permintaan untuk kartu memori tidak hanya terbatas hanya pada kapasitas yang besar, juga meluas ke kinerja penyimpanan yang unggul.

PNY Micro SDHC / SDXC kompatibel dengan berbagai ponsel terbaru termasuk Smartphone Android, perangkat Blackberry, sistem GPS, konsol gaming mobile, juga dengan perangkat-perangkat mulai dari  kamera-kamera dengan megapiksel tinggi terkini dan camcorder HD hingga DSLR canggih, laptop dan peningkatan Tablet PC popular, yang memiliki slot microSD.

PNY micro SDHC/ SDXC UHS-I meningkatkan gaya hidup digital consumer dan untuk memberikan terobosan kinerja dalam kecepatan dan kapasitas, unit ini menawarkan penyimpanan tambahan untuk music, video, gambar dan apps lebih banyak untuk apapun yang di butuhkan oleh consumer dalam dunia mobile saat ini. Kekurangan ruang penyimpanan disebabkan oleh banyaknya file atau kesalahan ketika pengambilan gambar pada saat yang tepat akibat dari keterbatasan penyimpanan yang kini tidak lagi menjadi suatu masalah yang harus kita khawatirkan.

PNY micro SDHC/ SDXC UHS-I sangat kompatibel dengan Windows 2000, XP, Vista, 7, 8 dan Mac OS 10.3 serta yang terbaru, dan didukung oleh garansi seumur hidup. [Joe]