wiko-highway-4g

gadgetsquad.id.id – Wiko, Smartphone Asal Perancis Segera Hadir Indonesia. Di Perancis, Wiko merupakan perusahaan terbesar kedua dengan menguasai pasar 14.2 persen. Begitupun dengan Portugal dan negara Eropa lainnya.

Seperti yang dikutip dari Zidnet.com, para analis CCS Insight mengatakan bahwa perusahaan ini sudah berhasil menjual sekitar 1,7 juta smartphone di Perancis pada tahun 2013 dan sekitar 2 jutaan lebih pada tahun 2014 berdasarkan angka riset GFK.

Salah satu keberhasilan Wiko, karena smartphone tersebut dirancang dan didesain oleh para pakar dan ahli telekomunikasi dari Perancis yang memiliki perhatian khsusus pada revolusi teknologi dan desain.

Sebagaimana diketahui, Perancis merupakan pusat mode dunia. Para ahli yang tergabung dalam research and development Wiko benar-benar meracik sentuhan teknologi dengan desain bercita rasa tinggi.

Peneliti dan analis dari CCS Insight, George Jijiashvili mengatakan selain keberhasilan dengan sentuhan teknologi, desain dengan cita rasa tinggi, harga smartphone Wiko sangat terjangkau, memiliki spesifikasi tinggi dan kualitas kelas dunia, seperti Wiko Highway 4G.