ThinkPad Helix Baru
Portofolio selanjutnya adalah ThinkPad Helix terbaru yang merupakan Ultrabook bisnis 2-in-1 yang lengkap dan memilki keunggulan desain tipis dan ringan dan membawa komputasi multimode ke tingkat yang lebih tinggi, dengan konfigurasi hardware yang canggih. ThinkPad Helix memiliki berat 1,35 kg dan ukuran hanya 9,65 mm, 15 persen lebih tipis dari pendahulunya.

thinkpad-helixThinkPad Helix baru menetapkan standar yang lebih tinggi diantara pesaing Ultrabook lain untuk kategori bisnis. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi hardware dan software 2-in-1 tercanggih untuk fleksibilitas, produktivitas dan konektivitas yang tak tertandingi. Kinerja tinggi Ultrabook ini semakin diperkuat dengan prosesor Intel Core M baru, yang memberikan kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan reputasi dan daya tahan produk Think-merek yang terpercaya, ThinkPad Helix tampil hebat dengan finishing yang ramping dan premium. Bentuk pegangan aluminum yang bergaya dan ergonomis, menambah citra profesional bagi seorang pebisnis.

ThinkPad Helix juga dilengkapi power dan daya tahan baterai yang sangat efisien dan mengagumkan, dibandingkan dengan pendahulunya.

ThinkPad Helix mempertahankan lima mode yang dapat diandalkan pengguna untuk tetap produktif – Tablet, Stand, Tent, Laptop, dan Desktop. ThinkPad Helix serbaguna dan dapat-dilepas, sehingga memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan nyaman mengetik pada keyboard ThinkPad yang legendaris atau membuat catatan dan sketsa dengan pena digitizer-nya. Kemudian untuk beralih dari laptop ke tablet, hanya dengan mencabut dan langsung dapat dibawa. Atau untuk menempatkannya pada Mode Tent atau Stand, cukup mencabut dan kemudian membalik layar 11,6 inci laptop 180 ° dan masukkan kembali ke base.

ThinkPad Helix sudah dilengkapi dengan Windows 8.1 Pro dan opsi keamanan tambahan, termasuk pembaca sidik jari biometrik, smart card reader standar-militer, dan otentikasi tiga faktor.
Pengguna juga dapat memilih antara ThinkPad Helix dengan Keyboard Ultrabook, atau ThinkPad Helix dengan Keyboard Ultrabook Pro, untuk menghemat daya baterai. ThinkPad Helix dilengkapi dengan Gorilla® Glass dan layar FHD besar dan dapat disandingkan dengan pena digitizer ThinkPad (opsional) untuk fleksibilitas dan kegunaan tambahan.

ThinkPad Helix baru akan tersedia mulai 15 April 2015 dari Mitra Bisnis Lenovo dengan model mulai Rp. 19.499.000. [Joe]