IMG-20160128-WA0003_1Mediatren.com – Akhirnya keluar juga smartphone terbaru di tahun 2016. Lenovo jadi vendor pertama yang meluncurkan smartphone terbaru di Indonesia, yaitu Lenovo Vibe P1 Turbo. Dan ternyata ini smartphone langsung menggebrak dengan mengunggulkan baterai ekstra besar.

Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Bisa dibilang, belum ada smartphone yang punya kapasitas baterai sebesar ini. “Vibe P1 Turbo dihadirkan Lenovo untuk konsumen dengan mobilitas tinggi yang memiliki kebutuhan untuk selaku tersambung ke internet dan tetap produktif, namin terikat dengan perangkatnya sehingga tidak punya waktu untuk mengisi baterai” kata Adrie R. Suhardi, Country Head, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, sewaktu tim Mediatren menghadiri acara pelucurannya.

Selain memiliki baterai besar plus fitur penghemat daya, Vibe P1 Turbo juga dilengkapi fitur keamanan sidik jari. “Sensor keamanan sidik jari yang ditanamkan di tombol Home Lenovo Vibe P1 Turbo, membaca sidik jari pengguna untuk membuka layar dan menyediakan konsumen kenyamanan dan keamanan yang lebih pada smartphone mereka sehari-hari,” lanjut Adrie.

Untuk spesifikasi lain yang dibawa Lenovo Vibe P1Turbo antara lain yaitu layar 5.5 inci full HD, prosesor octa-core 1.5GHz Snapdragon 615, RAM 3GB, memori internal 32 GB plus slot kartu microSD up to 128GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5MP, dan support jaringan 4G LTE.

Lenovo Vibe P1 Turbo sudah bisa dipesan secara preorder di sejumlah ritel online Tanah Air dengan banderol Rp3.999.000.