Acer-Z330Mediatren.com – Lagi eranya 4G, smartphone terbaru yang keluar tahun ini pun akan didominasi smartphone 4G. Termasuk Acer yang tidak ingin ketinggalan, yaitu dengan mengeluarkan smartphone 4G terbarunya tipe Acer Liquid Z330. Dijual dengan harga terbilang murah, yaitu Rp. 1.299.000, smartphone ini menyasar segmen muda. Fitur apa saja yang disediakan ?

Smartphone Acer Liquid Z330 sudah didukung dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan memori RAM 1GB dan internal memori 8GB yang membuat kinerja optimal ketika digunakan bermain game dan melakukan aktivitas internet. Sedangkan kamera belakang 5MP dan kamera depan 5MP dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil foto dengan kualitas terbaik.

Acer Liquid Z330 memiliki bentang layar 4.5 inch dengan teknologi IPS Wide view angle yang memiliki tampilan gambar hingga 16 juta warna, yang dilengkapi dengan Bluelight shield yang merupakan teknologi terbaru dari Acer untuk mengurangi emisi cahaya biru dari layar LCD yang dapat menyebabkan mata cepat lelah dan mata kering. Dengan teknologi ini anda dapat menggunakan Liquid Z330 untuk membaca dalam jangka waktu yang lebih lama.
Selain itu, Liquid Z330 juga dilengkapi dengan fitur Kids Center yang telah di install ke dalam perangkat. Fitur ini berfungsi sebagai konten filter yang hanya berisi materi-materi khusus anak-anak, sehingga mereka hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya.

Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia mengatakan, Smartphone Acer Liquid Z330 memiliki keunggulan dari sisi koneksi sehingga aktivitas streaming kita akan berjalan secara aman tanpa kuatir akan buffering yang mengganggu kenyamanan. “Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah, Acer Liquid Z330 juga sudah memenuhi syarat TKDN karena telah diproduksi secara lokal di Indonesia.” Tambah Riko.

Layanan Purna Jual
Selain menghadirkan produk yang berkualitas, tentunya Acer akan juga senantiasa mendukung dari layanan purna jual demi kepuasan pelanggannya. Acer Indonesia selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual. Dengan standar AAA+ dan garansi selama 3 tahun, Acer Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan perangkat IT yang “Andal Produknya, Aman Jaminannya, dan Atraktif Desainnya”. Acer juga didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia.
Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui media sosial, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari, serta Acer Contact Center (1500-155)