coolpad-fancy-3Mediatren.com – Gak mau kalah dengan vendor lain yang ngeluarin smartphone terbaru, Coolpad juga ngelakuin yang sama. Yaitu dengan memperkenalkan Coolpad Fancy 3. Apa saja fitur yang dibawa ?

Kamera selfie ternyata menjadi fitur jagoan dari smartphone ini. Setidaknya ada 3 fasilitas yang mendukung kehebatan kamera selfie di Coolpad Fancy 3. Ini dijelaskan oleh Natalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia. “Ada tiga komponen penting, yang membuat Fancy 3 dapat menghasilkan foto selfie lebih ciamik” katanya.  Yang pertama yaitu kamera depan 8MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini memiliki angle seluas 80,1 derajat yang dapat mencakup lebih banyak orang untuk selfie.

Kedua ada lampu flash LED di bagian depan. Ini membuat hasil foto selfie bakalan lebih terang. Dan ketiga, sensor sidik jari yang dapat dijadikan tombol shutter . Dengan posisi yang ergonomis, sensor sidik jari itu memudahkan aktivitas foto selfie.

coolpad-3

Untuk spesifikasi lainnya dari Coolpad Fancy antara lain kamera belakang 13 MP, prosesor quad core MT67355 berkecepatan 1,0 GHz dan GPU ARM Mali-450 dan RAM 2 GB. Smartphone ini memiliki slot Dual SIM yang mendukung koneksi 4G. Coolpad Fancy 3 dipasarkan dengan harga Rp 2,5 juta.