GadgetSquad.id – Awal bulan lalu, OPPO melakukan kerjasama promosi dengan Sony Pictures dalam film terbaru Spider-Man : Homecoming. Kerjasama tersebut juga ditandai dengan dimulainya promosi perangkat OPPO F3 Black Edition melalui event online yang diselengarakan OPPO. Event ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen yang melakukan pembelian OPPO F3 untuk mendapatkan Limited Colection Pack Spider-Man : Homecoming. Ada 500 buah Limited Colection Pack Spider-Man : Homecoming disediakan OPPO yang bisa didapatkan selama periode pembelian bulan dari bulan Mei hingga 16 Juli 2017.

Senin kemarin (16/7), event penukaran Limited Colection Pack Spider-Man : Homecoming ini resmi ditutup.  “Secara resmi event penukaran Limited Colection Pack Spider-Man : Homecoming resmi kami tutup, respon yang sangat baik kami terima dari pengguna OPPO F3 di Indonesia, angka pendaftaran yang dilihat melalui database kami cukup menggembirakan, ada 1523 partisipan yang mengikuti event ini, sayangnya hanya 500 pengguna OPPO F3 yang beruntung saja yang bisa mendapatkan collectible item dari Spider-Man : Homecoming ini,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia

Limited Colection Pack Spider-Man : Homecoming ini sendiri terdiri dari beberapa aksesoris yang termasuk dalam collectible item yang berarti tidak akan diproduksi kembali dan dijual bebas di pasaran. Melalui event ini, promosi OPPO terhadap perangkat terbaru F3 Black Edition dinilai cukup berhasil. “Hingga hari ini komposisi penjualan F3 Black Edition dan warna Gold hampir memiliki persentase yang berimbang, minat masyarakat terhadap perangkat berwarna hitam yang tampil elegan cukup tinggi,” tambah Aryo.

OPPO F3 Black Edition sendiri merupakan versi terbaru smartphone F3 yang memiliki keistimewaan pada bagian warna yang tampil hitam elegan. Masih membawa keunggulan kamera depan ganda, perangkat lini seri “Selfie Expert” ini menawarkan pengalaman selfie terbaru dengan hadirnya kamera bersudut lebar 120° untuk melakukan group selfie. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan kombinasi perangkat keras tebaik, mulai dari prosesor delapan inti, kapasitas RAM besar 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang masih bisa diperluas. Fitur unik juga disematkan dalam perangkat ini seperti hadirnya Clone Apps yang dapat menyajikan 2 aplikasi yang dapat berjalan bersamaan seperti whatsaap dan BBM. OPPO F3 sendiri dilepas seharga Rp. 4.099 juta untuk Black Edition dan Rp. 3.999 Juta untuk warna gold dan rose gold. Kedepannya, OPPO akan mempersiapkan smartphone baru pada pertengahan kuartal ketiga nanti.