GadgetSquad.id – “LEGO® Quest & Collect” adalah game RPG keluaran terbaru dari Nexon, bekerja sama dengan TT Games dan The LEGO Group. Game ini fokus pada tema-tema dari permainan LEGO® yang sudah mendunia.

Game mobile Role-Playing Game (RPG) “LEGO® Quest & Collect” yang dikembangkan oleh Nexon Corp. (Jiwon Park sebagai CEO), telah diluncurkan secara resmi di Korea Selatan dan kawasan Asia pada 13 Juli 2017.

Untuk pertama kalinya di layar smartphone dan tablet, para pemain dapat membangun minifigure dan memainkan beragam produk LEGO® seperti LEGO® CITY, LEGO® MINIFIGURES™, LEGO® NINJAGO™, LEGO® CASTLE, LEGO® PIRATES dan masih banyak lagi, secara bersamaan.

Dengan menggunakan Unreal Engine 4, pemain dapat membuat “Brick World”, yaitu sebuah dunia yang berisikan kepingan LEGO®, yang pastinya akan diminati oleh seluruh penggemar LEGO®. Game ini menyajikan petualangan penjelajahan penuh aksi yang terdiri dari beberapa level, dimana pemain utama dapat bekerjasama untuk menyelamatkan Brick World dari ancaman kejahatan “Mad Creator”, yang berusaha menaklukkannya dengan cara mencuri “Master Brick”.

“LEGO® Quest & Collect” telah diluncurkan di Korea dan 14 negara Asia lainnya, diantaranya Hong Kong, Macau, Taiwan, Indonesia, Thailand, Vietnam and Malaysia (tidak termasuk China dan Jepang). Game yang tersedia dalam lima bahasa ini dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.