GadgetSquad.id – Jabra Speak 710 merupakan speakerphone premium dan portable yang dirancang untuk penggunaan profesional dan pribadi, memastikan suara yang jernih untuk aktivitas conference call dan musik.

Jabra Speak 710 adalah perangkat konferensi profesional dan pribadi pertama untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif C-level. Memiliki mikrofon Omni-directional untuk enam peserta ‘dalam ruangan’, 15 jam masa pakai baterai, pengalaman Unified Communication yang superior dan suara kelas HiFi untuk percakapan dan musik yang jernih.

Dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya, Seri Jabra Speak 710 hadir dalam desain yang kecil dan ringkas, dilengkapi dengan sebuah built-in stand sehingga sangat fleksibel untuk dibuka dan disimpan kembali. Terhubung sangat cepat dengan perangkat cerdas atau laptop dengan menggunakan Bluetooth, USB atau PC, dongle yang tertutup. Setelah terhubung, pengguna akan memiliki jarak 30 meter untuk laptop atau 10 meter untuk smartphone.

Jabra Speak 710 diciptakan berdasarkan kesuksesan Seri Speak, yang telah terjual lebih dari 1 juta unit di seluruh dunia. Jabra Speak 710 memberikan kinerja audio dua kali lebih kuat dari Jabra Speak 510 yang telah menjadi market leader. Anggota keluarga yang baru ini dirancang dengan fitur cerdas yang luar biasa, yang memungkinkan dua unit dihubungkan tanpa kabel secara bersamaan dengan sentuhan jari. Sambungkan dengan dua perangkat dan ciptakan suara yang jelas dan mendalam atau perluas cakupan ruangan menjadi enam sampai dua belas peserta.

Dengan mengusung mekanisme Plug-and-play serta pengalaman penggunaan speakerphone  yang mudah digunakan dengan audio premium di kantor dan ruang konferensi kecil, Jabra Speak 710 dapat digunakanuntuk semua jenis perangkat cerdas. Dengan kemudahan dalam beralih dari musik ke panggilan telepon, Speak 710 bisa menjadi speaker musik yang dapat diandalkan. Cukup hubungkan ke layanan streaming musik online atau perpustakaan musik pada perangkat ponsel.

“Orang semakin memilih produk yang ringan dan ringkas, yang memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam penggunaannya. Penelitian telah menunjukkan bahwa mayoritas telepon konferensi benar-benar digunakan untuk penggunaan pribadi[1]. Jabra Speak 710 menawarkan mobilitas yang lebih luas dan menggabungkannya dengan audio yang mendalam dan pengalaman musik yang sesungguhnya. Ini membuat perangkat ini menjadi mitra dan pendamping musik yang sempurna bagi para pemimpin bisnis dan eksekutif C-level,” ucap Holger Reisinger, VP Business Solutions Jabra.

Fitur & spesifikasi

  • Speakerphone dibuat untuk suara, musik dan multimedia
  • Mikrofon omni directional untuk penyerapan suara 3600
  • Kualitas audio kelas HiFi
  • Daya tahan baterai hingga 15 jam
  • Cakupan dalam ruangan hingga 6 orang
  • Konektivitas dalam hitungan detik: USB, Nirkabel (Bluetooth® atau dengan dongle PC)
  • Jarak nirkabel 30 meter dengan PC, 10 meter dengan smartphone
  • Solusi pasang & mainkan dengan kontrol panggilan on-device yang intuitif
  • Pilihan konektifitas Nirkabel dengan unit tambahan untuk pengalaman stereo yang maksimal atau memperluas cakupan konferensi hingga 12 orang
  • Interaksi cerdas dengan Personal Digital Assistant – MS Cortana, Siri atau Google Now dengan satu sentuhan tombol cerdas
  • Kompatibel dengan semua platform UC terkemuka – Bersertifikat Avaya, Cisco dan Skype untuk Bisnis dan banyak lagi
  • Dukungan kunci Kensington opsional dan perawatan online

Lihat lebih lanjut di www.apac.jabra.com/speak710