Video News : Akhirnya Samsung Galaxy Note Penebus “Dosa” Rilis di Indonesia

0

GadgetSquad.ID – Akhirnya perangkat yang digadang sebagai penebus “dosa” Samsung Galaxy Note 7, rilis juga di Indonesia. Yup, perangkat yang dimaksud tentu saja Galaxy Note 8.

Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, bertutur, sangat senang dengan sikap antusias konsumen di Indonesia, yang rela menunggu kehadiran Note 8 di Tanah Air.

“Ada banyak loyalis Galaxy Note di Indonesia. Meski tahun kemarin tidak dirilis, mereka tetap menanti. Terima kasih sudah mau menunggu (Galaxy Note 8-red),” ungkapnya.

Jae melanjutkan, Note 8 tercipta dari kebutuhan konsumen yang memiliki produktivitas tinggi dan ingin melakukan lebih banyak hal. Hal itu sesuai dengan fakta yang ia miliki bahwa perangkat mobile berhasil meningkatkan performa bisnis hingga 64 persen baik dari sisi pengembangan kualitas maupun produktivitas bisnis.

Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dana menciptakan inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka, jelasnya.

Berbicara harga, untuk mendapatkan Note 8 konsumen harus merogoh kocek Rp 13 juta. Galaxy Note 8 mulai bisa bebas didapatkan pada 29 September.

Bagaimana kemegahan pelunjuran Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia? Semua tersaji pada video di atas.