GadgetSquad.id – Menyambut hari belanja online ( Harbolnas ) pada 11 November nanti, ASUS ikut meramaikan kemeriahan belanja tersebut dengan menjagokan produk-produknya.

Harbolnas telah menjadi momentum yang digemari oleh masyarakat Indonesia untuk memburu barang-barang yang disukainya. Karenanya, ASUS berpartisipasi di dalamnya dan menghadirkan rangkaian hero product mulai dari laptop hingga smartphone.

“ASUS menggandeng Lazada, ingin membuat perayaan Harbolnas menjadi semakin menarik,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Ada beberapa produk menarik yang ditawarkan antara lain laptop ultra slim, ASUS ZenBook UX370, laptop gaming ASUS ROG GL502 serta berbagai smartphone terbaru ASUS ZenFone 4,” kata Galip. Promo ASUS di Lazada bisa dicek di Lazada melalui link    http://bit.ly/2i3Xms4

Hari belanja online yang umumnya jatuh pada tanggal 11 November dan 12 Desember, kata Galip, menjadi saat yang pas untuk mencari berbagai kebutuhan barang yang diperlukan. Karena selain menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, Harbolnas pun selalu dibanjiri dengan banyak diskon menarik. Nah, untuk Harbolnas kali ini di antara produk yang dijagokan Asus yaitu ASUS ZenBook UX370 dan ASUS ROG Strix GL502VM.

 

ASUS ZenBook UX370

Salah satu produk yang diunggulkan oleh ASUS dalam perhelatan Harbolnas nanti adalah ASUS ZenBook UX370U. Laptop yang memiliki bobot ringan yakni 1,1Kg ini, menawarkan dimensi yang tipis yaitu 10,9 milimeter. Dengan bobot dan bodinya yang sangat ringan tersebut, laptop ini mudah untuk dibawa kemana saja sehingga tetap produktif di manapun.

“ASUS ZenBook UX370 tidak hanya menawarkan dimensi yang tipis dan bobot yang ringan, namun desainnya yang sangat premium tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri pada perangkat yang dilengkapi prosesor Intel i7 generasi ke-7 tersebut,” ucap Galip. “Anda pun akan dibuat sangat nyaman dengan performanya karena telah dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB serta media penyimpanan SSD berbasis PCIe 3.0 x4,” ujar Galip.

Dukungan PCIe SSD,Galip menjelaskan, menjadikan kecepatan proses booting, serta write/read data lebih kencang 7x lebih besar dibanding SSD berbasis SATA. Konsumen setia Harbolnas yang menginginkan laptop ini bisa langsung mengunjungi situs lazada melalui link berikut ini  http://bit.ly/2zyRnml.

 

ASUS ROG Strix GL502VM

Siapa yang tidak mengenal brand Republic of Gamers alias ROG, sebuah brand laptop gaming dari ASUS yang terkenal dengan performanya yang buas untuk menjalankan berbagai macam aplikasi berat apapun. Pada momen Harbolnas, ASUS bersama Lazada menawarkan produk ini dengan harga yang sangat menarik.

ASUS ROG Strix GL502VM memiliki spesifikasi antara lain prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16GB, media penyimpanan 1TB HDD serta storage berbasis SSD berukuran 128 GB. Kombinasi dua media penyimpanan tersebut akan membuat prosesor buka tutup aplikasi serta kinerja secara keseluruhan akan berjalan sangat cepat dan mulus.

Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan sokongan kartu grafis Nvidia GTX1060 VRAM 6GB, yang akan menjamin kinerjanya dalam mengolah grafis gaming dengan baik dan lancar. Penggunapun akan dimanjakan dengan dimensi layarnya yang sebesar 15,3 inci beresolusi Full HD berteknologi anti glare dan LED backlit. Anda yang berminat memboyong perangkat ini dapat mengunjungi link berikut ini  http://bit.ly/2h2WZhV.