Ini Dia Flashdisk USB-C 1 TB Terkecil di Dunia

0

flashdisk

Flashdisk ini dilengkapi USB Type-C

GadgetSquad.id – Ikut meramaikan ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018, SanDisk memperkenalkan dua produk flash drives atau USB flashdisk terbarunya. Salah satunya yaitu flashdisk berkapasitas 1 TB yang dilengkapi USB Type-C. Bahkan flash disk ini menjadi terkecil dengan kapasitas sebesar itu.

Baca juga : WD My Passport SSD, Harddisk Eksternal Tahan Banting

Dengan menggunakan port USB Type-C berarti kecepatan membaca data USB Flashdisk ini lebih cepat dari USB 3.0 yang selama ini banyak digunakan. Sayangnya belum ada informasi selengkapnya dari produk SanDisk yang satu ini, termasuk soal harganya.

Produk kedua yang diluncurkan yaitu SanDisk Ultra Fit USB 3.1 Flash Drive. Produk ini diklaim menjadi flash drive brkapasitas 256 GB terkecil di dunia. Produk yang satu ini memiliki desain dan bentuk yang sama dengan SanDisk Ultra Fit sebelumnya, hanya saja di versi terbaru ini memiliki ukuran yang sedikit lebih lebar.

Baca juga : Action Cam Buatan Casio Ini Bentuknya Mirip Jam Tangan G-Shock

SanDisk Ultra Fit Flash Drive  terbaru ini juga sudah dibekali dengan USB 3.1 Gen 1 drive, dimana kemampuan membaca data bisa hingga 130MB/s. SanDisk Ultra Fit USB 3.1 Flash Drive dijual seharga $149,99 atau sekitar Rp2 juta.