Hp Samsung ini dibekali dua layar sentuh

GadgetSquad.id – Jika bosan dengan bentuk Hp Android yang ada saat ini, tunggu saja kehadiran Hp Android berdesain lipat yang akan dikeluarkan oleh Samsung. Kabarnya Samsung akan merilis Hp seri W2018, yang juga menjadi Hp Android berdesain lipat pertama.

Hp Samsung ini dibekali dua layar sentuh berukuran 4.2 inci. Satu layar sentuh terletak di sisi luar dan satunya ada di dalam lipatan Hp ini. Kedua layar ini menggunakan jenis layar AMOLED dengan resolusi Full HD.

Baca juga : Samsung Galaxy X, Smartphone Layar Lipat Pertama

Kinerja Hp Samsung ini disokong prosesor terbaru yaitu Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Untuk penyimpanan data, disedikan memori internal 64 GB. Kapasitas memori dapat ditambahkan melalui slot memori ekstrenal kartu microSD hingga kapasitas 256 GB.

Samsung W2018 dilengkapi kamera belakang 12 MPix dengan aperture f/1.5, dan dilengkapi fitur OIS (optical image stabilizer). Kamera belakang ini mampu merekam video hingga kualitas 4K 30 fps. Untuk foto selfie, Samsung menyediakan kamera depan 5 MPix dengan aperture f/1.9.

Baca juga : Tips Buat Foto Bokeh Lebih Dramatis dengan Samsung Galaxy J7+

Hp Samsung W2018 diperkuat baterai berkapasitas 2.300 mAh, yang dapat diisi ulang melalui port MicroUSB type-C. Hp ini juga mendukung dual hybrid SIM card. Hp dengan OS Android Nougat 7.1.1 ini, juga dilengkapi fitur Bixby, yakni asisten berbasis kecerdasan buatan.

Dilansir dari GSMArena, Samsung W2018 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Gold dan Silver. Hp ini dijual seharga US$2400 atau sekitar Rp23 Juta-an. Ternyata mahal juga ya harganya!