Latah, Evercoss Rilis Hape Berformat Full Screen, Harganya?

0

GadgetSquad.ID - Evercoss nampaknya belum habis. Hal ini dibuktikan salah satu brand lokal yang masih bertahan itu, dengan merilis seri U60. Mengikuti tren kekinian, salah satu keunggulan utama Evercoss U60, adalah konsep desainnya yang mengusung tampilan full screen.

Secara spesifikasi,  smartphone full screen dengan teknologi layar IPS 5,7 inch dan rasio layar baru 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Evercooss U60 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game. Tidak hanya itu, pihak vendor juga mengklaim U60 sebagai, hape full screen dengan harga paling terjangkau saat ini.

Baca Juga: Evercoss Luncurkan Elevate Y2 Power, Smartphone 4G Berkapasitas Baterai Paling Besar

Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss, menjelaskan, jika di pasaran hape dengan konsep full screen dijual pada kisaran 3 jutaan, tapi Evercoss U60 bisa didapat dengan modal 1 jutaan. "Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau," ungkap Suryadi Willim

Baca Juga: Evercoss Winner T, Siap Arungi Pasar Smartphone Tanah Air

Ponsel ini sendiri sudah bekerja dengan platfrom Android Nougat 7.0, terdapat juga teknologi fingerprint scanner, serta fasilitas dual kamera. Sayang untuk kamera tidak dijelaskan berapa ukuran pixel-nya. Tidak hanya itu, dalam keterangan yang tidak dijelaskan spesifikasi dapur pacunya.