Canon Rilis Kamera Saku Dual Pixel Pertama di Indonesia

0

GadgetSquad.ID – Canon melalui PT. Datascrip, kembali memperkenalkan kamera saku terbaru, yakni PowerShot G1 X Mark III. perangkat baru ini diklaim, sebagai kamera saku pertama Canon yang dilengkapi dengan Dual Pixel CMOS AF & APS-C CMOS Sensor.

Angelie Ivone, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div, pt. Datascrip, menuturkan, jika teknologi yang dimiliki kamera terbaru canon tersebut, setara dengan kamera DSLR.

“Kehadiran Canon G1 X Mark III yang dilengkapi teknologi DSLR di dalamnya, melengkapi kebutuhan para fotografer baik pemula maupun profesional untuk beragam aktivitas memotret baik di indoor maupun outdoor. Ramping, ringkas, dan berteknologi mutakhir membuat kamera ini memiliki hasil foto yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya serta mudah untuk dibawa ke mana saja,” ujar Ivone dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dijelaskan jika, dengan resolusi tinggi, 24,2 megapiksel penggunanya dapat mengabadikan subjek dengan cepat dan halus saat memfokus, baik untuk memotret maupun merekam video. Bahkan di lingkungan minim cahaya sekalipun, kualitas fotonya tetap cemerlang.

Keunggulan lain yang ditawarkan PowerShot G1 X Mark III, yakni daya tahan materialnya. Canon PowerShot G1 X Mark III dirancang sedemikian rupa hingga tahan debu maupun cipratan air agar bisa digunakan untuk aktivitas memotret outdoor yang beragam.

Masih terkait dengan bodi, Bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya, PowerShot G1 X Mark III memiliki bobot yang lebih ringan, memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk membawanya kemana saja dan kapan saja, baik untuk memotret di darat maupun laut.

Baca Juga  Acer Luncurkan Laptop Edisi Khusus ‘Avengers Infinity War’

Bagi kamu yang suka membuat video blog, kamera ini bisa merekam video video hingga 60p pada resolusi Full HD. Asiknya lagi, untuk menambah kualitas hasil rekaman, terdapat microphone dan juga dilengkapi dengan layar sentuh yang responsif. Berbicara harga, Canon PowerShot G1 X Mark III dilego pada angka Rp 14.850.000.