Kirim-kirim konten digital mudah dan cepat dengan Aplikasi SHAREit

Saat ini pengguna smatphone lebih mudah kirim konten digital secara gratis. Dengan aplikasi SHAREit yang dapat digunakan semua platform tanpa koneksi internet.

Aplikasi SHAREit kini hadir dengan versi terbaru 4.0. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengirim file atau digital online secara gratis. FIle tersebut termasuk film, video, musik, foto, wallpaper, GIF dan banyak lagi.

aplikasi SHAREit

SHAREit 4.0 mampu terintegrasi dengan pemutar media baru yang berkualitas yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dan menikmati video dan musik pilihan mereka sendiri kapan saja dan di mana saja.

Kinerja keseluruhan aplikasi SHAREit 4.0 sangat dioptimalkan, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video atau menikmati konten digital lainnya secara lebih cepat, sehingga dapat menghemat paket data mereka. Selain itu, dengan kinerja yang dioptimalkan, pengguna memperoleh jaminan bahwa mentransfer foto, video, musik, file, dokumen dan lainnya lintas perangkat Android, iOS dan Windows tidak akan mengkonsumsi paket data mereka atau memerlukan koneksi internet.

Baca Juga: 6 Aplikasi Chatting dan Sosmed yang Lebih Hemat Kuota

Cara Kerja Aplikasi SHAREit

Aplikasi SHAREit menciptakan Wi-Fi Direct Connection di antara dua perangkat. Dengan begitu mentransfer file 200 kali lebih cepat daripada Bluetooth. Pengguna jadi bisa mengirim file besar seperti film atau musik ditransfer dari satu perangkat ke perangkat lain hanya dalam beberapa detik.

“SHAREit 4.0 yang kami luncurkan baru-baru ini mencerminkan strategi kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini di seluruh dunia dan di Indonesia yang senantiasa berbagi konten dengan teman-teman mereka yang memiliki selera yang sama, serta menikmati konten digital online yang sedang tren,” ujar ujar Michael Qiu, CEO SHAREit Technology Co. Ltd.

Fitur-fitur penting di aplikasi SHAREit 4.0:

  • Transfer data tercepat di dunia: 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi mencapai 20M/detik. Mentransfer file tanpa menurunkan kualitas.
  • Transfer berbagai macam file: Foto, video, musik, aplikasi yang diinstal dan file lainnya.
  • Video online yang tak terbatas: Tontonan offline dengan kualitas HD dan terpilih yang terus diperbarui.
  • Pemutar video yang berkualitas: Mendukung hampir semua format, memberi Anda pengalaman memutar video yang lancar.
  • Pemutar musik yang elegan: Equalizer yang tangguh memberikan Anda pengalaman yang berkesan.
  • GIF, wallpaper dan stiker: Personal, lucu, dapat diunduh dan dibagikan.