Asus Benamkan 4 Kamera di Seri Zenfone 5 Lite

0

GadgetSquad.ID – Bocoran seputar Asus Zenfone 5 lite kembali menyeruak. Seperti dilaporkan laman Phone Arena, kali ini pembocor ulung, Evan Blass, menjadi tokoh utama yang memberi bocoran. Seperti biasa bocoran tersebut, diumumkan melalui akun Twitter-nya @evleaks.

Salah satu yang paling mencuri perhatian dalam bocoran tersebut, yakni kehadiran teknologi kamera yang tertanam di Zenfone 5 Lite. Dalam bodi jagoan terbaru Asus tersebut, diifokan terdapat 4 lensa kamera. Ke empat lensa tersebut tertanam 2 di belakang dan 2 di depan.

Terkait spesifikasi kameranya, untuk pengambilan foto di bagian depan, disediakan kamera dengan resolusi 20 megapiksel. Kamera belakangnya punya resolusi lebih rendah, yakni 16 megapiksel.

Untuk teknologi lainnya, diinfokan layar smartphone ini sudah Full HD dengan resolusi 1080×2160 piksel. Dengan layar berukuran 6 inci, ponsel ini punya aspek rasio 18:9.

Belum diketahui chipset apa yang digunakan oleh ZenFone 5 Lite ke depannya. Sebab, hingga saat ini Asus belum membocorkan spesifikasi ponsel tersebut secara resmi. Kemungkinan, ponsel ini punya spesifikasi lebih rendah dibanding ZenFone 5.

ZenFone 5 Lite direncanakan bakal rilis pada 27 Februari mendatang, bersamaan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Saat itulah kita bisa tahu secara pasti seperti apa spesifikasi lengkap ZenFone 5 Lite.