Hasil Foto Hp Murah Xiaomi 1 Juta, Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi, vendor smartphone asal Tingkok ini selalu membuat pasaran hp di Indonesia ramai. Salah satunya Hp Murah Xiaomi Redmi 5A. hp ini terbarunya ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah dibandingkan pesaing nya dan memiliki spesifikasi yang wah.

Salah satu nya adalah Xiaomi Redmi 5A, perangkat ini di banderol dengan harga Rp. 999,000 dengan menawarkan spesifikasi yang patut di perhitungkan di kelas smartphone entry level. Adapun spesifikasi meliputi ; Prosesor Snapdragon 425, Quad-Core Coretex-A53 1,4 GHz, CPU Adreno 308, RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB dan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

Baca Juga: Harga Xiaomi Redmi 5A Rp1 Juta, Ini Paket Penjualannya

Tidak hanya itu, pada sektor fotografi ponsel ini mempunyai spesifikasi kamera yang terbilang cukup  baik di kelas nya. Mengusung resolusi 13 megapiksel, dengan lensa f/2.2, PDAF dan lampu LED Flash untuk kamera bagian belakang, yang mampu memberikan pengalaman memotret dengan HP yang menyenangkan.

Melalui jalur offline, Xiaomi Redmi 5A sendiri dibanderol Rp1,2 hingga 1,5 Juta-an. Meski begitu banyak pengguna yang meninginkan smartphone ini karena spesifikasinya yang tinggi dikelasnya. Bahkan hingga saat ini belum ada smartphone lain dengan spesifikasi setara yang harganya semurah itu.

Xiaomi Redmi 5A merupakan penerus dari seri Redmi 4A. Harga Xiaomi Redmi 5A sendiri bahkan lebih murah dibandingkan pendahulunya seri Redmi 4A saat meluncur di Indonesia, yakni Rp1,5 Juta.

Berikut adalah hasil foto yang di ambil dari kamera belakang Xiaomi Redmi 5A dengan beberapa kondisi pencahayaan.