Nih! Hp Android Tahan Banting Namanya Land Rover Explore

0

Land Rover Rilis Hp Android Tahan Banting Kuat di Cuaca Extrem

Di ajang Mobile World Conggress 2018 Land Rover pamer hp android tahan banting di cuaca extrem, Land Rover Explore. Hp bikinan perusahaan pabrikan mobil asal Inggris ini diklaim sebagai hp yang tertangguh saat ini.

 

 hp android tahan banting

Desain dan Display

Hp yang di desain identik dengan ciri khas mobil berjenis SUV ini di peruntukan untuk petualang. Land Rover Explore memiliki bodi yang cukup ramping. Jangan berharap hp ini memiliki bezel super tipis dengan layar tepian ke ujung. Sebagai gantinya, hp yang memiliki ukuran 5 inci ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Sehingga mampu melindungi layar dari goresan-goresan kasar yang di akibatkan oleh pemakaian.

Baca Juga: Hp Kuat Samsung Galaxy XCover4 Resmi Dijual Di Indonesia

Fitur

Dibekali dengan sertifikasi IP68 jadi mampu tahan terhadap air, debu. Tidak hanya itu, hp ini juga mampu bertahan di dalam air laut kedalaman 6 kaki. Hp ini diklaim mampu tahan terhadap getaran keras. Hal ini terbukti dari uji test nya, bila di jatuhkan dari ketinggian 1,8 meter hp tidak akan hancur.

Menariknya, hp ini sudah dibekali dengan baterai tambahan (modular) sebesar 3.600 mAh dan antena GPS yang memungkinkan pengguna tidak akan kehilangan sinyal saat berada di luar ruangan.

hp android tahan banting

Spesifikasi Land Rover Explore

Land Rover Explore memiliki OS Android Nougat versi terbaru yang dikabarkan akan mendapati update OS Android Oreo. Dapur pacu nya didukung dengan prosesor berkecepatan 2.6 KHz Penta-core 4 bit MediaTek MTK Helio X27.

Sedangkan untuk kapasitas memori RAM nya sebesar 4GB dengan media penyimpanan internal 64 GB, dimana pengguna bisa menambahkan nya dengan microSD hingga 256GB.

Pada sektor fotograpi, Hp  ini dilengkapi dengan kamera belakang 16 Megapiksel serta 8 Megapiksel pada bagian kamera depan. Untuk daya tahan hidupnya, Land Rover Explore menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh, pengguna juga bisa menambahkan kapasitas baterai sebesar 3.600 mAh (Modular) yang tersedia dalam paket penjualannya.

Baca Juga: 5 Hp Terbaru Nokia Rilis, Berapa Harganya?

 

Ketersediaan dan Harga

Land Rover Explore hadir di ajang Mobile World Congress 2018 yang bisa di dapatkan dengan harga 599 Pound Sterling atau jika dikonversikan kedalam rupiah menjadi Rp 11,426 Juta. Dikabarkan hp android ini akan tersedia mulai bulan bulan April tahun ini.