Predator Orion 9000 adalah desktop PC game yang memiliki desain gahar dan performa sangar.

GadgetSquad.id – Buat para gamer! Acer kembali meluncurkan perangkat Desktop PC game terbaru Predator terbarunya, yaitu Predator Orion 9000 (PO9-900). PC game ini diklaim sebagai desktop gaming paling mutakhir saat ini.

“Predator Orion 9000 merupakan gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Desktop gaming ini memiliki desain yang gahar dan performa dahsyat.” ujar  Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia.

Baca juga : Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 hanya memiliki ketebalan 18,9 mm

Performa Sangar

Predator Orion 9000 dipersenjatai prosesor paling baru dan paling kuat dari Intel, yakni Intel® Core™ i9 X-Series berinti 10 dan mampu menjalankan 20 tugas dalam sekali jalan. Spesifikasi ini membuat Predator Orion 9000 yang bisa memroses perintah secara multitasking dengan cepat.

Penyematan Intel® Core™ i9 X-Series ini memungkinkan kinerja multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari prosesor generasi sebelumnya. Gak cuma itu, perangkat ini juga telah dimungkinkan untuk di-overlock dengan mudah.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan bisa di-upgrade hingga 128GB quad-channel DDR4 RAM. Predator Orion 9000 ini pun sudah dibekali dengan Windows 10 Home untuk mendukung pemakaian sehari-hari.

PC Game

Jika perangkat gaming identik dengan mudah panas sehingga menurunkan performa permainan, Acer telah melengkapi Predator Orion 9000 ini dengan fitur Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap dingin.

IceTunnel 2.0 adalah sistem manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas.

Sementara panel logam di bagian depan dan atas memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan dan membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.

Untuk audio, perangkat ini telah dihadirkan dengan teknologi Sound BlasterX 720o  dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode, membantu gamer melacak letak musuh secara real-time.  

 Selain itu, fitur Automatic Room Calibration secara cerdas menyesuaikan speaker dengan akustik ruangan Kamu yang unik, sehingga Kamu selalu mendapatkan suara terbaik.

Dari segi penampilan, Predator Orion 9000 memperlihatkan desain seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan warna RGB yang bisa diatur pada sepanjang sisi bezel depan dan bagian dalam. Chassis dengan removable side window dan push-up top metal, memudahkan penggunanya dalam melakukan upgrade CPU, GPU, RAM dan storage.

Harga dan Ketersediaan

Desktop gaming Predator Orion 9000 (PO9-900) ditawarkan dengan harga Rp89.999.000 dan sudah bisa didapatkan melalui pembelian online di Acer eStore dan ecommerce resmi. Khusus pembelian selama 5 – 28 Februari 2018, pembeli mendapatkan bonus perangkat Acer Windows Mixed Reality (senilai Rp7.500.000,-)

Untuk informasi lebih lanjut dari spesifikasi produkbisa kunjungi www.acerid.com atau pembelian online di https://id-store.acer.com/.