review luna g8
review luna g8

GadgetSquad.ID – Situs website perbandingan harga gadget dan elektronik, Pricebook gelar acara kumpul review Luna G8 dan Power Bank Vivan. Pada gelaran acara tersebut dihadiri pula oleh Blogger dan Media ini, serta CEO Pricebook, Tomonori Tsuji.

Luna G8 merupakan smartphone yang mempunyai ukuran 6 inci dengan rasio 16:9, serta memiliki 4 kamera yang terdapat dua di kamera depan dan dua di kamera belakang. Untuk performanya, Luna G8 membenamkan prosesor dari Mediatek Helio P25 dengan dipadukan RAM sebesar 4GB dan 64 ROM.

review luna g8
review luna g8

Sedangkan Vivan meramaikan acara dengan memperkenalkan dua produk Power Bank unggulan, Vivan Powerlite dan Vivan Big Bank. Vivan PowerLite mempunyai kapasitas daya 20,800 mAh yang mampu men-charge smartphone atau gadget dengan fitur quick charge pada slot USB 3.0. Menariknya, Power Bank ini tidak hanya bisa men-charge gadget atau smartphone, tapi juga mampu mengisi daya Laptop atau menghidupkan barang elektronik seperti kipas angin.

review luna g8

Sedangkan Vivan Big Bank, bisa dikatakan sebagai Power Bank dengan kapasitas yang terbesar yang edar dipasaran saat ini.

Vivan Big Bank sendiri, memiliki kapasitas baterai sebesar 62,400 mAh. Powerbank Vivan Big Bank memiliki 4 jenis output yang terdiri dari :

  1. DC Car Port 13,3V / 33W
  2. DC Port 12V / 3A
  3. TYPE-C Port 5V / 3A
  4. USB Port 5V 2,4A dengan kapasitas maksimum 4,8A

review luna g8

Memiliki fungsi yang sama seperti Power Bank PowerLite, Vivan Big Bank juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan beberapa produk elektronik yang berada dirumah, seperti kipas angin, TV, Spekare Portable, Lampu LED, Baterai hingga Drone sekalipun