asus zenfone

Asus Zenfone Max M1 Dijual Seharga Rp2.799.000

GadgetSquad.id – Akhirnya Asus  merilis hape terbarunya di awal tahun ini. Ada hape Asus Zenfone 5 Series (Zenfone 5, Zenfone 5Z dan Zenfone 5 Lite), dan juga seri Asus Zenfone Max M1. Di pasar Indonesia sendiri, Asus baru secara resmi memasukkan Asus Zenfone Max M1.

Asus Zenfone Max M1 sepertinya dijadikan ‘pemanasan’ oleh Asus, sebelum juga memasukkan secara resmi 3 hape terbaru dari seri Asus Zenfone 5. Asus Zenfone Max M1 dijual seharga Rp2.799.000. Ada sejumlah fitur menarik yang dibawa hape ini. Tapi setidaknya ada 4 fitur yang paling dijagoin, yaitu :

 Baca juga : Asus Resmi Rilis Zenfone Max Plus M1

Max Display

ZenFone Max Plus M1 mengusung tampilan desain layar full display. Layarnya berresolusi HD+ dengan ukuran 5,7 inci. Layar ini menggunakan aspect ratio ultra wide 18:9 dan bezel yang sangat tipis atau disebut Bezel-less. Kombinasi keduanya menghasilkan screen to body ratio yang sangat tinggi.

Area tampilan layar yang luas membuat pengguna dapat melihat foto ataupun video berformat widescreen dengan sangat nyaman. Saat menjelajah web, mereka juga tidak perlu melakukan scrolling lebih banyak, Multitasking juga sangat mudah karena dua aplikasi bisa ditayangkan dengan leluasa secara bersebelahan baik secara horizontal atau vertikal, karena layarnya lebih lebih panjang.

Selain itu, hape ini memiliki desain yang tipis dan dengan premium metallic finish, lengkap dengan 2.5D curved edge di bagian depan, membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam.

 

Max Photos

Selain kamera selfie yang dilengkapi LED flash, ZenFone Max M1 dilengkapi dual camera di bodi belakang. Yaitu berupa kamera 16MP dengan aperture f/2.0 berfitur (PDAF). Hasil foto akan lebih jernih, tajam dan mudah didapat meski objek sedang bergerak.

Kamera kedua yang berada di boti belakang memiliki resolusi 8 Mpix. Kamera ini punya sudut pandang luas yakni mencapai 120 derajat. Kamera ini memiliki sudut pandang 2 kali lebih luas dibanding kamera smartphone pada umumnya. Artinya, lebih banyak orang bisa difoto sekaligus, lebih luas pemandangan yang bisa ditangkap, dan memotret di dalam ruang yang sempit juga menjadi lebih mudah.

Max Stamina

Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal. ZenFone Max punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4.130mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas,

ZenFone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 26 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau menjelajah web selama 21 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga bisa membuatnya bisa bertindak sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain.

Tak hanya soal kapasitas, baterai pada ZenFone Max juga dilengkapi ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. Selain itu, ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan lain-lain.

Dikombinasikan dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection, serta tersedianya setting maintenance otomatis untuk memastikan baterai berjalan optimal, ASUS ZenFone Max Plus M1 menyediakan masa pakai baterai lebih. Durasinya bisa 2x lebih panjang dibanding masa pakai baterai smartphone lain sebelum mulai mengalami penurunan kapasitas maksimal.

Baca juga : Akhir Q2 2018, Asus Zenfone 5 Versi Baru, Rilis di Indonesia?

Max Convenience

ASUS ZenFone Max Plus M1 merupakan salah satu dari sedikit smartphone di kelasnya yang mendukung fitur face unlock. Fitur ini menyediakan alternatif cepat dan nyaman bagi pengguna untuk mengakses smartphone. Misalnya saat jari sedang basah, kotor atau sedang menggunakan sarung tangan sehingga sulit mengakses smartphone lewat sensor fingerprint.