Infinix Hot S3, hp 1 jutaan dengan kamera selfie bokeh

Saat ini memang banya hp 1 jutaan tapi mungkin masih sedikit yang memiliki kamera selfie dengan resolusi besar, Tapi Infinix Hot S3 Punya kamera depan 20MP dengan yang mampu hasilkan foto selfie dengan efek bokeh.

hp 1 jutaan

Hp Infinix Hot S3 baru saja dirilis secara resmi di Indonesia kemarin. hp ini dibanderol seharga Rp 1.899.000. Infinix Hot S3 sudah didukung dengan kamera depan 20MP dengan sensor Sony IMX376, plus dukungan low light flash. Dengan kamera ini mampu mengambil foto selfie pada kondisi minim cahaya.

Baca Juga: Hasil Foto Infinix Zero 5: Bisa Optikal Zoom

Tidak hanya itu, untuk menghasilkan foto bokeh atau blur pada background, Infinix menambahkan software khusus yang akan menghasilkan foto bokeh yang lebih natural dan dramatis. Sedangkan untuk kamera belakang Infinix menyediakan resolusi kamera belakang 13MP

Berjalan di OS XOS 3 berbasis Android Oreo, Hp 1 jutaan ini dilengkapi layar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 (full view display). Layar Kekinian ini bakal membuat kamu nyaman menonton video. Meski layarnya luas, bodi Infinix Hot S3 setara terbilang kompak, bahkan terasa seperti memegang hp 5,2 inci, sehingga cukup nyaman saat digenggam satu tangan.

Baca Juga: Review Infinix Zero 5: Spek Tinggi Pas Buat Main Game

Untuk jeroannya hp ini sudah mendukung prosesor dari Qualcomm Snapdragon 430. Prosesor ini terbilang cukup bagus untuk hp kelas menengah. Tidak hanya itu, chipset ini memiliki tiga kemampuan, yakni konektivitas yang didukung X6 LTE Modem, prosesor octa-core yang mendukung kerja CPU dan GPU, serta efisiensi konsumsi baterai.

Dibekali RAM 3GB, bikin hp ini mampu menjalankan aplikasi secara multitasking . Untuk menyimpan data pengguna akan disediakan media penyimpanan internal sebesar 32GB. jika kurang kamu masih dapat menambahkannya dengan menggunakan kartu memori microSD card.

ini dibekali dengan kapasitas baterai yang besar 4.000mAh, Infinix Hot S3 diklaim mampu bertahan hingga seharian penuh belum lagi hp ini masih didukung fitur pengisian daya cepat dari Qualcomm.

Selain itu untk fitur keamanan Infinix Hot S3 didukung dengan pemindai sidik jari (fingerprint) dan pengenalan wajah alias Face ID.

Flash Sale Lazada

Setelah sebelumnya terjual 2000 unit, Infinix Hot S3 terjual saat pre-sale di Lazada, Infinix bakal menggelar Hot S3 ini bakal dijual melalui flash sale Pada Jumat, 9 Maret 2018 besok, dengan stok 5.000 unit.