spesifikasi hp xtream xl

Guna mengakomodir kebutuhan pengguna XL yang banyak menikmati video streaming, XL Axiata bersama bekerja sama dengan Evercoss hadirkan paket bundling hp terbaru. Harga Hp Xtream XL cukup murah Spesifikasi hp Xtream XL juga cukup bagus. Hp ini memiliki kemampuan 4G, lengkap dengan paket video streaming.

Saat ini memang sangat jarang hp terbaik dengan berbagai keuntungan dibanderol dengan harga dibawah 1 juta. Contohnya seperti smartphone Xtream 1 dan Xtream 1 Plus.

Baca Juga: Xtream, Hp Hasil Kolaborasi XL dan Evercoss Bisa Akses YouTube Unlimited Selama Setahun

Untuk mendapatkan Smartphone 4G XTREAM ini cukup murah dengan banderol Rp 649 ribu untuk 4G XTREAM 1. Smartphone 4G XTREAM 1PLUS dibanderol dengan harga Rp 939 ribu. Harga Hp Xtream ini terbilang murah, Apalagi didalamnya memiliki berbagai keuntungan.

XP Xtream ini sendiri memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Kedua smartphone yang digunakan dalam paket tersebut, sama-sama mengusung prosesor Spreadtrum quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB.

Spesifikasi hp Xtream XL ini cukup untuk mereka menjalankan aplikasi sosial media termasuk streaming youtube. Ditambah lagi dengan memori internal 8 GB, pengguna bisa menyimpan cukup banyak data didalamnya.

Hp Xtream XL sejatinya memiliki dua pilihan paket Xtream, yakni Xtream 1 dan Xtream 1 Plus. Seperti paket bundling pada umumnya, pengguna yang membeli hp ini akan mendapatkan berbagai keuntungan yang memiliki tambahan akan memanjakan user yang membeli paket Xtream.

Khusus untuk Hp Xtream 1 Plus, memiliki fitur Dual 4G ON. Sementara dari segi baterai, Xtream 1 memiliki kapasitas 1.700 mAh, sedangkan Xtream 1 Plus 2.650 mAh.

Selain koneksi dual 4G dan baterai, yang membedakan dari Xtream 1 dengan Xtream 1 Plus, adalah layar. Xtream 1 memiliki layar 4,5 inci dan Xtream 1 Plus punya layar 5,5 inci dengan rasio 18:9.

Baca Juga:Beli Hp Xtream Bisa Dapat Diskon 90% Hingga Tiket Konser Katy Perry, Begini Caranya! 

Bundling hp 4G memberikan manfaat berupa kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media sosial.

Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film “iFlix” tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL. Semua keuntungan tersebut dapat dinikmati langsung, 24 jam selama satu tahun penuh selama nomor prabayar XL-nya aktif.

Hp Xtream XL 1

  • Screen 4,5 inch
  • 1GB RAM / 8GB ROM
  • 5MP/2MP Camera
  • Battery 1700 mAh
  • Quad Core 1,3 GHz
  • Dual SIM 4G On
  • GPS
  • Gesture Smart Access
  • OS Android