GadgetSquad.id – Xiaomi akan meluncurkan Hp terbarunya yaitu Hp Xiaomi Redmi Note 5 pada tanggal 18 April 2018 mendatang. Xiaomi Resmi Note 5 merupakan Hp terbaru Xiaomi setelah vendor ini sebelumnya meluncurkan seri Redmi 5A dan Redmi 5 Plus di Indonesia.

Baca juga : 4 Hp Xiaomi Ini Tidak Resmi Tapi Banyak Dicari di Indonesia

Kinerjanya Xiaomi Redmi Note 5 mengandalkan chipset prosesor Qualcom Snapdragon 636. Adapun untuk kapasitas RAM-nya hadir dalam dua pilihan, yaitu RAM 3 GB dan 4 GB. Begitu pula dengan memori internalnya, tersedia dalam pilihan kapasitas 32 GB dan 64 GB. Hp terbaru Xiaomi ini mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan aspect ratio 18:9.

Untuk daya tahan hidupnya, Redmi Note 5 dibekali baterai berkapasitas terbilang besar, yaitu 4000 mAh. Juga dilengkapi dengan fitur fast charging untuk pengisian baterai lebih cepat.

Xiaomi Redmi Note 5 akan mengusung fitur unggulan dual kamera belakang dengan resolusi 12 MPix (f/1.9, 1.4 μm) + 5 MPix (f/2.0, 1.12 μm). Sementara itu kamera depannya memiliki resolusi 13 MPix.

Baca juga : Ini Daftar Hp Xiaomi yang Bakal Dapat Update MIUI 9.5 Terbaru

Fitur kamera memang menjadi salah satu andalan Xiaomi terbaru ini. Untuk mengetahui seberapa hebat kemampuan kamera pada Hp ini, berikut beberapa  hasil jepretan kamera Xiaomi Redmi Note 5 yang sudah dirilis oleh Xiaomi :