Setelah meluncurkan Vivo V9, ternyata ada Hp terbaru Vivo lainnya yang juga baru saja dirilis ke pasar. Beda dengan Hp Vivo V9, Hp terbaru lainnya keluaran Vivo ini hadir tanpa ada gembar-gembor. Hp terbaru tersebut yaitu Vivo Y71.

Hp Vivo Y71 muncul dengan membawa desain layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi HD+(720 x 1,440 piksel). Layar berjenis IPS ini sudah memiliki aspect ratio 18:9. Desain layarnya pun terlihat mirip Vivo V9, yaitu berukuran luas yang mendominasi sisi depan. Hp terbaru ini dibentuk dengan body berbahan alumimium.

Baca juga : Beli Hp Vivo V9 atau Hp Lain ? Ini Pilihannya !

Untuk fitur kameranya, Vivo Y71 membawa kamera belakang berkekuatan 13 Mpix yang sudah dilengkapi dengan lampu LED Flash. Jadi tidak masalah saat memotret di kondisi malam hari atau kurang cahaya. Sedangkan kamera depannya yang untuk foto selfie, memiliki resolusi 5 Mpix.

Kinerja Hp Vivo yang satu ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 425. Juga disokong RAM sebesar 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Ruang penyimpanan di Hp ini bisa diperluas karena juga sudah disediakan kartu microSD dedicated, alias memiliki slot sendiri. Ini berarti terpisah dari dua slot simcard.

Baca juga : Beli Hp Vivo V9 Bisa Dapat Diskon dan Hadiah Langsung Ini

Untuk fitur keamanannya, Vivo Y71 tidak dilengkapi sensor fingerprint. Tapi sudah ada fitur penggantinya, yaitu Face Unlock, atau pemindaian wajah pengguna untuk membuka layar Hp yang terkunci. Vivo Y71 menjalankan OS Android v8.1 Oreo. Dan untuk daya tahan hidupnya Vivo Y71 dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3.360 mAh.

Vivo Y71 sudah bisa dibeli secara offline atau di toko-toko Hp dengan harga jual Rp 2.399.000.