2 Hp Xiaomi Terbaru ini Segera Rilis dengan Spesifikasi Tinggi

0
2 Hp Xiaomi terbaru
2 Hp Xiaomi terbaru

Setelah rilis di Negara asalnya, Cina dengan nama yang berbeda, 2 hp Xiaomi terbaru, Redmi Y2 dan M1 A2 dikabarka akan rilis secara global termasuk di Indonesia. Dibanderol dengan harga mulai Rp 2 jutaan. Kedua hp ini memiliki spesifikasi tinggi.

2 Hp Xiaomi Terbaru

Seperti yang dikutip GadgetSquad via GSMArena, Kedua hp tersebut adalah Xiaomi Redmi Y2 yang sebelumnya sudah dirili di Cina dengan nama Redmi S2.

Sedangkan Xiaomi M1 A2 yang merupakan penerus dari Mi A1, sebenarnya juga sudah diperkenalkan di negara asalnya sebagai Xiaomi Mi 6X.

Xiaomi Redmi Y2

2 Hp Xiaomi terbaru
2 Hp Xiaomi terbaru

Di Cina harga Xiaomi Redmi S2 AKA Redmi Y2 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB dibanderol CNY999 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Sementara pada Harga Xiaomi Redmi S3 versi RAM 4GB dan memori internal 64GB dibanderol CNY1,299 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Hp Xiaomi terbaru ini bakal tersedia dalam tiga pilihan Rose Gold, Champagne Gold, Platinum Silver.

Kinerjanya didukung dengan oleh chipset prosesor Snapdragon 625 CPU octa-core, kecepatan 2,0 GHz.

Kemampuan ini cukup memberikan kinerja yang mumpuni dan mudah menjalankan aplikasi dan game berat. Apalagi pengguna juga dimanjakan dengan GPU Adreno 506.

Xiaomi Redmi Y2 hadir dalam dua versi memori RAM 3 dengan memori internal 32 GB dan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Kedua versi ini masih dibekali dengan slot kartu microSD.

Baca Juga: Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2

Berjalan diatas MIUI 9 berbasis Android terbaru 8.1 Oreo, Spesifikasi Xiaomi Redmi Y2 membawa layar 5,99 inci dengan resolusi HD+.

Hp Xiaomi terbaru ini dikemas dengan kamera selfie 16 Megapiksel dengan bantuan AI dan lampu flash LED.

Sedangkan belakang sama dibekali dengan kombinasi 12 Megapiksel dan 5 Megapiksel serta kemampuan EIS seperti pada Redmi Note 5 Pro. Untuk spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Y2 bisa dilihat disini.

Xiaomi Mi A2

2 Hp Xiaomi terbaru
2 Hp Xiaomi terbaru

Xiaomi Mi 6X AKA Mi A2 ditawarkan di Cina dengan varian warna Cherry Pink, Flame Red, Sand Gold, Glacier Blue, dan Black.

Di Negara asalnya tersebut, Mi 6X dijual mulai 1.599 yuan (Rp3,5 jutaan).

Hp Xiaomi terbaru ini sudah dilengkapi dengan layar 5.99 inci LCD dengan resolusi Full HD+.

Selain membawa kemampuan Face Unlock, di bagian belakang smartphone juga sudah terdapat sensor sidik jari.

Sedangkan pada bagian memori Xiaomi Mi 6X tidak diragukan lagi, karena sudah memiliki kombinasi pilihan RAM dan ROM yang besar, yakni 4/64 GB, 6/64 GB, dan 6/128 GB.

Hp Xiaomi tidak hanya tawarkan hal yang bagus pada kameranya saja. Seperti biasanya Adapun spesifikasi Xiaomi Mi 6X juga punya jeroan yang sangat mumpuni.

Diantaranya, untuk mendukung performanya, Hp Xiaomi terbaru ini diotaki oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 660 dengan prosesor grafis Adreno 512.

Seperti pada pendahulunya Mi A1, Mi A2 nampaknya juga akan menjalankan OS stock Android Oreo 8.1.

Sedangkan untuk menyuplai daya, Hp ini akan menggunakan baterai 3010 mAh yang sudah didukung dengan Quick Charge 3.0.

Baca Juga: 15 Fitur Jagoan Hp Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Diketahui

Hp Xiaomi terbaru ini meluncur dengan keunggulan dual kamera belakang. Mi A2 dibekali dengan sensor kamera 12 MP Sony IMX486 dengan aperture f/1.75.

Selain itu lensanya juga mengunakan ukuran piksel 1.25 μm sebagai sensor utama.

Sedangkan pada lensa kamera sekunder, Xiaomi sudah menyediakan kamera 20 MP dari Sony IMX376.

Tidak cuma kamera depan yang bagus, Hp Xiaomi terbaru ini juga menggunakan kamera selfie yang mumpuni. Xiaomi telah menyematkan sensor kamera 20 MP Sony IMX376.

Spesifikasi selengkapnya untuk Hp Xiaomi Mi A2 bisa dilihat disini.