Awal Puasa Asus Tancap Gas, Rilis 3 Hp Terbaru Sekaligus

0

GadgetSquad.ID – Rasa penasaran akan kehadiran punggawa terbaru Asus di Indonesia terjawab sudah. Tidak tanggung-tanggung di awal Ramadan ini, Asus secara resmi merilis 3 hp sekaligus.

Sesuai banyak prediksi, ketiga hp itu yakni Zenfone 5, 5Z dan Zenfone Live L1. Berbicara Zenfone 5, nama produknya itu memang terkesan seperti ingin mengulang romantisme lama. Tapi ternyata, Zenfone 5 ini membawa gebrakan teknologi beragam.

Galip Fu, Marketing Manager Asus Indonesia mengatakan, Zenfone 5 ini dibalut dengan teknologi terbaru. Termasuk teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Menurutnya, semua fitur yang ada di produk anyar itu masuk Zenfone 5.

“AI melekat pada setiap fitur di Zenfone 5. Seperti pada kamera, baterai, performa hingga ringtone, jelasnya.

Misalnya saja untuk sisi kameranya, teknologi pada AI kamera Zenfone 5 diklaim mampu meningkatkan kualitas fotografi. AI ini memanfaatkan hardware dan software yang telah ada untuk kemudian melakukan improvisasi.

“AI kami dapat mengenali 16 skenario objek foto ” jelasnya.

Berbicara harga, untuk Asus Zenfone 5Z tersedia dalam dua pilihan harga, yakni Rp 6.499 untuk varian RAM 6GB, sedangkan untuk model RAM 8GB dilego Rp 7.499.

Sementara itu, tipe Zenfone 5 dipasarkan senilai Rp 4.299. Jika berminat dengan Zenfone Live, sediakan dana Rp 1,699 untuk tipe RAM 3GB atau Rp 1,399 untuk versi RAM 2GB.