Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, HMD Global selaku pemegang lisensi Hp Nokia, memberikan kejutan menarik. Yaitu dengan menggelar promo besar-besaran yang bertajuk “Kejutan Hari Raya”. Dalam promo ini Nokia akan memberikan berragam hadiah menarik.

Promo “Kejutan Hari Raya”ini akan diadakan di 12 kota di Indonesia, antara lain Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung ini. Promo ini berlangsung dari 22 Mei sampai 30 Juni 2018.

Baca juga : Nokia 8110 Pisang Jaman Now dan Jaman Old, Apa Bedanya ?

“Dalam merayakan bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah dan semoga kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen kami melalui kampanye ini.” ujar Miranda Warokka, Head Marketing HMD Global Indonesia.

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik dari promosi ini, caranya mudah. Yaitu dengan mengunjungi stand Nokia mobile di mall terdekat di kota-kota yang turut berpartisipasi. Nah, untuk setiap pembelian Hp Nokia Android, pengguna akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik. Di antaranya kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp.200.000, yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan registrasi dan menunjukkan kartu identitasnya.

Setelah registrasi, pengguna akan menerima email yang berisi kode undian dan pemenang undian akan diumumkan tepat Hari Raya, yaitu 15 Juni 2018. Beragam hadiah mengejutkan mulai dari Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, kulkas 2 pintu, TV 32”, dan sepeda motor Yamaha Nmax

Lebih lanjut Miranda mengatakan, Nokia senang melihat berbagai seri Hp Nokia diterima dengan baik dan direkomendasikan oleh orang Indonesia. HMD Global berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terbaru dan perangkat paling andal dengan kualitas rancangan yang tinggi dari Nokia mobile di Indonesia.

Baca juga : 4 Hp Nokia Terbaru Ini Turun Harga !

Selain itu Miranda juga membocorkan bahwa akan ada seri Nokia lainnya yang akan segera diluncurkan. Sayangnya Miranda tidak menjelaskan lebih jauh Hp Nokia apa yang akan diluncurkan untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

Yang paling terbaru, Nokia baru saja merilis Hp seri Nokia 8. Ini merupakan seri Hp flagship yang membawa sederet fitur kelas atas. Namun begitu untuk ukuran Hp flagship harga Nokia 8 terbilang lebih terjangkau dibandingkan Hp pesaing lainnya.