Asus akan meluncurkan 2 seri Hp terbarunya di Indonesia pada Kamis (17/8/2018). Selain Asus Zenfone 5, seri Hp Asus lain yang akan dirilis yaitu Asus Zenfone Live L1. Acara peluncuran ini akan digelar dalam ajang bertema #Backto5 #BacktoLive.

Asus Zenfone 5 sebnarnya sudah lebih dulu diperkenalkan pada ajang Mobile World Congres (MWC) 2018 di Barcelona.

Sedangkan Hp Asus Zenfone Live L1 akan pertama kali diperkenalkan secara global pada acara #Backto5 #BacktoLive yang diadakan di Jakarta.

Baca juga : Ini Bedanya Asus Zenfone 5, Zenfone 5z dan Zenfone 5 Lite

Menjagokan ZenFone Live L1, ASUS fokus pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia.

“Pengguna yang gemar menonton film, belanja online atau memutar musik secara non stop akan sangat terbantu oleh hadirnya Hp Asus yang satu ini,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Spesifikasi Asus Zenfone Live L1

Dibekali dengan layar lebar, yakni dimensi 5,5 inci. Namun dalam body Hp ukuran 5 inci Zenfone Live L1 sudah menggunakan layar FullView 18:9, resolusi HD+ 1440×720.

Untuk daya tahan diperkuat baterai berkapasitas 3.000mAh. Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film. Atau saat kamu browsing web hingga 18 jam. Dalam memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.

Hp Asus yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Selain itu mamsih dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5 terbaru. Untuk harga jualnya akan dibanderol harga terjangkau.

“Dengan Full View display dan stamina yang cukup serta pengalaman menikmati film di layar yang terasa lebih luas dan warna lebih cerah, ZenFone Live L1 sangat cocok untuk pengguna generasi muda yang sangat dinamis,” tambah Galip.

Jika sebelumnya pada seri ZenFone Max Pro M1 ASUS menunjuk Lazada sebagai partner eksklusif, kini ASUS Indonesia menunjuk JD.ID untuk menangani penjualan online ZenFone Live L1.

“Penunjukan JD.ID sebagai partner merupakan langkah selanjutnya dari ASUS untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat terbaru yang kita pasarkan,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenFone Live L1, smartphone terbaru ASUS yang segera kita hadirkan, akan sangat terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” ucapnya.

Baca juga : Asus Zenfone 5Q Resmi Dikenalkan Dengan Fitur 4 Kamera, Ini Harganya!

Di Indonesia, ZenFone Live L1 akan diresmikan pada 17 Mei 2018 mendatang. Setelah itu Hp terbaru tersebut akan hadir secara flash sale di JD.ID pada 21 Mei dan 31 Mei 2018 pukul 11 siang. Setelah masa flash sale, ZenFone Live L1 akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna.