Gak mau ketinggalan memeriahkan bulan Ramadhan, Lazada menggelar berbagai macam program menarik untuk konsumen dan penjual. Mulai dari menggelar TV show, bagi-bagi voucher, hingga memberikan diskon Lazada hingga 90%.

“Untuk pertama kalinya pada saat mega days Ramadan Puasale 25-28 Mei Lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk special dari kategori yang berbeda setiap harinya,” ungkap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, pada acara peluncuran Program Lazada Ngabuburit Puasale, di kantor Lazada di Jakarta (22/5/2018).

Baca juga : Lazada Sediakan Official Store Berbagai Produk Apple Resmi

Lebih lanjut Achmad menjelaskan program diskon tersebut dibagi-bagi untuk perharinya “Pada hari pertama, kami hadirkan berbagai penawaran fantastis dari kategori FMCG. Lalu kategori gadget dan elektronik pada hari berikutnya, disusul oleh fashion dan terakhir ditutup oleh Home Appliance,” ungkapnya.

Lazada mengaku ini menjadi bagian dari upayanya untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan konsumen selama bulan Ramadhan dengan cara belanja online. Ada pun berbagai rangkaian program yang ditawarkan Lazada selama bulan Ramadan, antara lain yaitu :

Puasale Diskon hingga 90% 
Lazada akan menggelar Ramadan Mega Days selama 4 hari, yaitu pada 25-28 May 2018). Sepanjang hari itu, Lazada akan memberikan diskon Lazada hingga 90%. Tidak hanya itu, juga akan diberikan ribuan bonus dan product bundle. Ditambah lagi dengan akan dilakukan empat kali flash sales setiap hari. Dan juga akan digelar digital hampers dari berbagai penyedia jasa perjalanan juga tempat makan favorit. Serta ada best deal serta promo dari berbagai brand kenamaan seperti Samsung, L’Oréal, Unilever, Asus, Xiaomi dan P&G.

Ngabuburit Puasale TV Show

Lazada akan menggelar TV Show bertema “Ngabuburit Puasale Show” pada 27 Mei 2018 Pukul 15.30. Program TV Lazada ini menggabungkan sejumlah hiburan dengan fashion show dari finalis kompetisi Mission Fashionable, ajang pencarian bakat fashion yang digelar Lazada sejak Maret 2018 lalu.

Program ini akan dimeriahkan sejumlah artis ternama diantaranya, Rossa, Maria Idol, Abdul Idol, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo, GAC, Barli Asmara, Ayu Dewi, Daniel Mananta, Chika Jessica serta Edric Tjandra.

Yang lebih menarik, selama program TV Show ini, Lazada akan membagikan voucher senilai Rp 1 Milyar untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit Puasale TV Show dapat disaksikan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta dan kanal digital Lazada, yaitu Facebook, Instagram, dan Lazada.co.id.

Baca juga : Begini Cara Lazada Meningkatkan Penjualan Online

Sediakan Fitur Baru

Untuk memermudah konsumen Lazada berbelanja online, Lazada menghadirkan beberapa fitur terbaru yang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen, seller, brand dan mitra bisnisnya.

Fitur baru tersebut antara lain instant messaging “Chat Now” yang memungkinkan pembeli dan penjual saling berkomunikasi langsung (real time) dalam proses transaksi. Selain itu ada juga fitur “follow your favorite store” yang memungkinkan pengguna aplikasi Lazada mendapatkan informasi terbaru dari toko favorit mereka.

Lazada juga menghadirkan fitur baru di Seller Centre App yaitu Bisnis Analisis dan Pembuatan Toko,. Selain itu ada juga pelatihan offline dan online bagi para seller untuk mendorong penjualan mereka selaa Ramadan.