Tokopedia meluncurkan fitur digital inovatif, kali ini bertajuk “Ketupat Ekstra”. Fitur spesial ini merupakan bagian dari program promo Tokopedia Ramadan Ekstra – festival belanja online terbesar yang mempermudah masyarakat dalam menemukan berbagai kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Ketupat Ekstra (https://www.tokopedia.com/discovery/ketupat-ekstra) memberikan pengalaman belanja yang unik kepada para konsumen melalui ketupat–ketupat virtual berisi ekstra kejutan. Berbagai kejutan dan promo Tokopedia tersebut terdiri dari kupon cashback, gratis ongkir, hingga diskon. Konsumen cukup login atau bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan Ketupat Ekstra.

Baca juga : Tokopedia Beri Kejutan Ekstra, Cukup Menggoyangkan Hape

Selain kupon cashback, gratis ongkir, dan diskon, pengguna juga berkesempatan mendapatkan promo Tokopedia lainnya, berupa kupon spesial, untuk dipakai pada puncak Ramadan Ekstra yang akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.

Kupon-kupon yang didapatkan pengguna setelah membelah Ketupat Ekstra bisa digunakan dalam periode tertentu. Pengguna diharapkan memperhatikan betul masa berlaku kupon yang berhasil didapatkan demi berbelanja yang lebih efisien.