paket unlimited indosat ooredoo
paket unlimited indosat ooredoo

Memasuki bulan Ramadhan 2018 dan hari raya Idul Fitri, Indosat Ooredoo mempersiapkan banyak program menari. Salah satunya program paket unlimited untuk pengguna yang suka melakukan streaming dan akses sosial media.

Selain itu mereka juga mempersiapkan layanan dengan melakukan peningkatan kapasitas jaringan, dan mendukung kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggannya. Ada juga berbagai paket menarik khusus Ramadhan dan Lebaran yang diberikan Indosat Ooredoo untuk menikmati penawaran internet terbaik.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Uji Kualitas Jaringan di Jalur Mudik Pantura, Hasilnya?

Paket Unlimited

Paket Unlimited kini hadir dengan tambahan pilihan paket 3 Hari dan 7 Hari. Pelanggan bisa menikmati akses unlimited ke YouTube dan semua aplikasi populer mulai dari Rp 5.000.

Paket Unlimited Indosat Ooredoo
Paket Unlimited Indosat Ooredoo

Paket unlimited ini berbeda dengan paket internet yang lain, dimana Indosat menawarkan untuk pelanggannya akan tetap bisa akses ke semua aplikasi. Bahkan ketika kuota utama habis dan kecepatan internet dari pelanggan juga tidak akan terpengaruh. Berikut kedua paket unlimited dengan tambahan kuota dari Indosat Ooredoo :

3 Hari Unlimited + 500 MB Rp. 5.000,-

7 Hari Unlimited + 1 GB Rp. 12.000,-

Semua aplikasi favorit sudah termasuk di dalam penawaran paket ini; YouTube, chat, social media, aplikasi transportasi dan aplikasi streaming.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Sediakan Paket Internet Rp 5.000, Bisa Akses Youtube Sepuasnya

Promo 50% Bonus Isi Ulang

Selain paket menarik unlimited yang ditawarkan Indosat Ooredoo untuk pelanggannya. Indosat memberikan bonus pulsa sebesar 50% setelah pelanggan melakukan isi ulang pulsa. Khusus bagi pelanggan prabayar Indosat yaitu IM3 dan Mentari. Promo ini bisa didapatkan oleh pelanggan dengan cara melalui UMB atau dengan mengetik *123*3#

Paket Unlimited Indosat Ooredoo
Zona Unlimited Indosat Ooredoo

Zona Both im3 Unlimited

Bagi pelanggan Indosat saat mudik lebaran, Indosat juga menghadirkan Zona Unlimited anti boring. Dimana para pelanggan bisa mengunjungi zona both im3 unlimited yang akan hadir pada tanggal 08-14 Juni 2018. Ada pula pelayanan gratis yang diberikan untuk pelanggan Indosat saat mengunjungi both im3 unlimited tersebut seperti ;

  • Gratis bersih-bersih kaca mobil
  • Hadiah Voucher Belanja
  • Kompetisi sosmed berhadiah jutaan rupiah dan lain-lain.

Zona both im3 unlimited ditempatkan dibeberapa titik jalur mudik yang bisa ditemui di Stasiun, Bandara, Pelabuhan Merak, Rest Area KM 13.5 Tangerang, Rest Area KM 19 Bekasi, Rest Area KM 39 Cikarang, Rest Area KM 102 Cipali, RM SR RajaPolah Tasikmalaya, Rest Area KM 207 Kanci, SPBU WiraDesa Pekalongan & Rest Area KM 22 Bawen Ungaran.