GadgetSquad.ID – Beberapa bulan lalu, Samsung resmi merilis Galaxy J6. Kini kabarnya Samsung sudah menyiapkan Galaxy J6+.

Dilansir Phone Arena, Galaxy J6+ kemungkinan akan menyasar beberapa pasar Eropa dengan negara-negara yang disebut CIS (Commonwealth of Independent States), termasuk di dalamnya ada Serbia.

Dari segi spesifikasi, lantarana disertai embel-embel lambang +, sudah pasti jika Galaxy J6+ memiliki peningkatan dari versi Galaxy J6.

Perbedaan utama adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 450, di mana pada Galaxy J6 menggunakan chipset Exynos 7870.

Ponsel ini dibekali juga dengan dual camera dan baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh.

Sayang, tidak diketahui berapa besaran RAM dan juga ROM. Untuk layarnya, masih berukuran sama, yakni 5,6 inch Super AMOLED dengan resolusi HD+.

Sedikit nfo, Galaxy J6 sendiri diciptakan untuk menyasar kelas menengah ke bawah dan dirilis di beberapa pasar negara berkembang, salah satunya Indonesia. Di Indonesia, Galaxy J6 dirilis dengan harga awal Rp 3.299.000.

Meski awalnya dirilis untuk Eropa, kuat dugaan ponsel ini akan masuk juga ke beberapa negara lainnya. Apakah termasuk Indonesia?