Beli Pulsa Bisa Liburan Gratis ke Bali, Ini Caranya!

0

Beli Pulsa bisa liburan gratis ke Bali, Mau ?  DANA, dompet digital Indonesia, kembali hadir dengan program menarik bertajuk DANA Vaganza. Kali ini akan diberikan hadiah utama berupa liburan ke Bali dan pulsa gratis selama satu tahun. Ini berlaku bagi pengguna setia DANA yang melakukan pembelian pulsa menggunakan DANA di aplikasi Blackberry Messenger (BBM).

beli pulsa

Timothius Martin, Marketing Director DANA Indonesia, mengatakan DANA Vaganza berlangsung selama bulan Juli 2018, dan pengumuman akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama akan dilakukan pada tanggal 17 Juli 2018 dan tahap kedua akan dilakukan pada 31 Juli 2018.

“Pemenang utama DANA Vaganza akan mendapatkan paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam beserta akomodasi berupa tiket pesawat dan hotel, serta pulsa gratis selama setahun. Selain itu, DANA juga menyediakan hadiah pulsa senilai total belasan juta rupiah yang akan dibagikan secara bertahap dalam satu tahun untuk 19 pemenang lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Timo tersebut.

Baca juga : Go-Pay Sekarang Bisa Buat Isi Pulsa, Begini Caranya !

Lebih lanjut, Timo menambahkan bahwa 19 pemenang akan mendapatkan pulsa total senilai Rp600.000 per orang, yang akan diberikan dalam 12 tahap selama satu tahun. Pada setiap tahap, masing-masing pemenang akan mendapatkan pulsa senilai Rp50.000.

Untuk mendapatkan kesempatan menang sangat mudah. Pengguna DANA di BBM cukup membeli pulsa dengan minimum nominal Rp25.000. Informasi lebih lengkap mengenai program DANA Vaganza dapat dilihat di website DANA (www.dana.id) di halaman promo.

Para pemenang hadiah utama akan diumumkan melalui akun Instagram @dana.id, akun resmi DANA di BBM, dan website DANA serta akan diundang ke Kantor DANA untuk penerimaan hadiah.

Baca juga : Streaming dan Download Lagu di JOOX VIP Bisa Potong Pulsa

“Setiap pengguna yang beli pulsa menggunakan DANA berkesempatan untuk menjadi pemenang paket liburan ke Bali dan pulsa gratis selama setahun. Jadi tunggu apa lagi? Ayo isi pulsa menggunakan DANA di BBM dan raih kesempatan memenangkan hadiahnya,” pungkas Timo.

DANA adalah perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi finansial yang menyediakan infrastruktur yang memungkinkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran dan transaksi secara non-tunai dan non-kartu. DANA dibangun di Indonesia dan didukung oleh programmer Indonesia, dengan investor kelas dunia seperti PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) sebagai pemegang saham mayoritas, dan Ant Financial.