Saat ini ada beberapa hp Xiaomi murah dijual secara resmi di Indonesia dengan harga bervariasi. Tapi setidaknya ada beberapa tipe hp xiaomi murah harga 1 jutaan. apa saja?  Berikut ini hp xiaomi harga 1 jutaan yan bisa anda belum dengan garansi resmi.

hp xiaomi murah

Daftar hp xiaomi murah harga 1 jutaan ber garansi resmi

Jangan salah memilh hp xiaomi murah ini , karena tipe yang ditawarkan bermacam-macam dengan fitur yang berbeda-beda pula.

Xiaomi Redmi 5A

hp xiaomi harga 1 jutaan

Hp xiaomi murah harga 1 jutaan yang pertama ada Xiaomi Redmi 5A. Hp ini merupakan penerus dari seri Redmi 4A yang juga dijual murah dan udah dirilis pada awal tahun 2017.

Xiaomi Redmi 5A punya layar 5 inci beresolusi HD. Xiaomi Redmi 5A mengadopsi sistem operasi Android Nougat dengan MIUI terbaru versi 9. Soal urusan fotografi, smartphone ini dilengkapi kamera cukup mumpuni.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13 MP dengan fitur phase detection autofocus (PDAF) dan LED flash. Sementara kamera depannya yang untuk foto selfie, beresolusi 5 MP (f/2.0).

Untuk kinerjanya Xiaomi Redmi 5A ditunjang prosesor Snapdragon 425 quad core 1,4 GHz, yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan internal memori 16 GB. Kapasitas memori masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD card.

Xiaomi membanderol Redmi 5A dengan harga yang murah, yaitu Rp1,299,000, untuk garansi resmi di Indonesia.

Baca Juga: Review Lengkap : Xiaomi Redmi 4A – Ringan Bobot dan Harganya

Xiaomi Redmi 4A

hp xiaomi harga 1 jutaan

Xiaomi Redmi 4A memliki layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi HD berteknologi IPS. Layar ini tidak diberi lapisan anti gores, jadi harus hati-hati ya. Di bawah layar ada tiga buah tombol kapasitif khas Android yaitu tombol Recent Apps, Home, dan Back.

Xioami Redmi 4A membawa kamera belakang berkekuatan 13MP dan kamera selfie 5MP. fitur tambahan kamera terbilang standar, seperti LED Flash, bukaan lensa 2.0, HDR, dan PDAF. Ketika dicoba memotret menggunakan kamera belakang, proses autofocusnya agak lambat. Kemampuan kamera selfie-nya juga biasa saja. Hasil fotonya terlihat kurang detil atau kurang tajam meski di kondisi cukup cahaya.

Hp xiaomi murah harga 1 jutaan ini sudah mengadopsi user interface MIUI 8 yang mendukung fitur Dual apps. Maksudnya pengguna bisa menggunakan akun BBM, Whatsap, Facebook dan lainnya untuk 2 akun dalam satu smartphone ini.

Untuk kinerjanya, Xiaomi rakitan Indonesia ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 64 bit. Juga didukung RAM 2 GB. Untuk ruang penyimpanan disediakan ROM 16 . Sedangkan untuk daya tahan hidupnya Xiaomi Redmi 4A dibekali baterai 3120 mAh yang bisa bertahan tujuh hari dengan keadaan standby.

Sementara itu, kamera utamanya dibekali sensor 13 megapiksel dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Xiaomi tak tanggung-tanggung melengkapi Redmi 4A dengan baterai berkapasitas 3.120 mAh yang terhitung besar untuk layar 5 inci dengan resolusi 720p.

Hp Xioami Redmi 4A dibanderol Rp1,499,000 dengan garansi resmi di Indonesia

Baca Juga: Review Xiaomi Redmi 5A: Murah di FlashSale Spek Paling Oke

Xiaomi Redmi Note 5A Prime

hp xiaomi harga 1 jutaan

Redmi Note 5A Prime tidak berbeda dengan Redmi Note 5A yang memiliki ukuran 5,5 inci (1,280 x 720 piksel). Sedangkan untuk tombol fingertprint berada di bagian bodi belakang tepat dibagian bawah kamera belakang. Hal ini berbeda produk sebelumnya Note 5A dan Redmi 5A yang tidak memiliki panel sidik jari.

Hp xiaomi murah harga 1 jutaan ini dibekali kamera depan dengan resolusi 16 MP ditambah dengan fitur Soft-toned Selfie-light yang mampu menghasilkan foto selfie lebih cerah dan bersih. Sedangkan untuk kamera belakang nya sendiri mempunyai resolusi 16 MP. Kamera ini diklaim bakal menghasilkan foto yang cukup bagus baik diluar maupun didalam ruang.

Untuk performa, ponsel pintar entry level ini sudah didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-Core dipadukan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan 32 GB yang bisa ditambahkan dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Hadir dengan kapasitas baterai 3080 mAh, smartphone ini diklaim bisa digunakan 12 jam lebih, Redmi Note 5A Prime tersedia dengan tiga pilhan warna, yakni Gold, Rose Gold dan Dark Grey. Banyaknya pilihan warna ini memberikan keleluasaan kamu untuk memilih sesuai kesukaan.

Baca Juga: 5 Hp Xiaomi Terbaru Yang Sudah Dijual di Indonesia

Samartphone tersedia mulai tanggal 22 Januari 2018 di Shopee. Sedangkan untuk penjualan offline, Redmi Note 5A Prime akan tersedia di Authorized Mi Store dan Erafone. Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime sendiri dibanderol Rp1,999 juta.

Xiaomi Redmi 5

Datang bersama Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi 5 mengusung layar berdesain Full View. Yaitu desain layar yang memiliki tampilan luas dengan aspek rasio 18:9.

Dengan ukuran yang luas itu, membuat pinggiran layar hanya menyisakan bezel yag tipis, atau biasa disebut desain bezel-less. Redmi 5 mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+.

Baca juga : Rilis Redmi 5 dan 5 Plus, Xiaomi Kembali Merusak Pasaran Harga Hape di Indonesia

Untuk kinerjanya, juga ada perbedaan diantara  keduanya.  Redmi 5 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan kecepatan clock 1,8 GHz.

Untuk bertahan hidup, kedua Hp ini dibekali kapasitas baterai yang berbeda. Redmi 5 membawa baterai berkapasitas 3.300 mAh. Dengan kapasitas ini bisa membuat Hp Xiaomi murah tersebut bertahan selama seharian penuh.

Kedua Hp Xiaomi murah  ini memiliki fitur fingerprint yang diletakkan di bodi belakang. Selain itu Hp ini juga mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.1.2. Serta juga sudah dilengkapi dengan user interface MIUI 9.

Fitur kameranya memiliki berresolusi 12 megapiksel di bodi belakang dan kamera 5 megapiksel di bodi depan untuk foto selfie.

Hp ini  dilengkapi slot memori tambahaan berjenis microSD. Jadi kamu bisa menambahkan kartu memori hingga kapasitas 128 GB. Soal memori internal dan juga RAM, Hp Xiaomi murah ini tersedia dalam beberapa pilihan, yang tentunya bikin harganya juga beda.

Baca juga : Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Redmi Note 5 ?

Redmi 5 tersedia dalam pilihan RAM 2 GB + memori 16 GB yang dijual seharga Rp1,899,000.

Demikian daftar hp xiaomi murah harga 1 jutaan yang sudah di jual secara resmi di Indonesia dan pastinya memiliki garansi resmi. kebanyakan hp xiaomi harga 1 jutaan bisa didapatkan melalui toko online. Namun beberapa diantaranya juga dijual di toko offline.