Ini Alasan Mereka Yang Beli OPPO Find X

0

Kehadiran OPPO Find X cukup membuat pengguna terkaget-kaget. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja OPPO mengeluarkan smartphone flagship terbarunya yang dijual dengan harga cukup tinggi.  OPPO memberanikan diri untuk menantang Samsung dan Apple yang selama ini menguasai pangsa pasar kelas atas. Samsung yang menjagokan seri Galaxy S9/S9+ dan Apple dengan iPhone X nya. Meski begitu ternyata pengguna tetap tertarik untuk beli OPPO Find X.

beli oppo find x

Hal ini diungkapkan oleh Aryo Meidianto , PR Manager OPPO Indonesia. “Respon terhadap penjualan smartphone ini cukup baik. Pada jaringan penjualan online dimana beberapa kali Lazada kembali membuka sesi pre-order Hp Oppo Find X ini karena kehabisan stock” ungkapnya.

Menanggapi respon baik terebut, OPPO Indonesia menggelar sesi trade – in atau tukar tambah bagi yang mau beli OPPO Find X. Ini juga berbarengan dengan penjualan perdana OPPO Find X.  Acara ini berlangsung pada 8 Agustus hingga 12 Agustus 2018 di Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta.

Baca juga : Ini Harga Lengkap Tukar Tambah OPPO Find X dengan iPhone dan Samsung Galaxy

Oppo Find X di pasaran Indonesia dibandrol sebesar Rp. 12.999.000,- untuk versi RAM 8GB / memori internal 256GB. Meski dihadapkan pada pilihan smartphone ternama seperti Samsung Galaxy dan iPhone, nyatanya pengguna masih tertarik untuk beli OPPO Find X.

“Saya suka dengan desain kameranya yang bisa naik-turun secara otomatis. Karena belum ada di smartphone lain saat ini. Apalagi kameranya juga berresolusi tinggi” ujar Amin salah satu pembeli yang berprofesi sebagai pengusaha muda. Amin juga mengatakan selama ini dia memang pengguna smartphone OPPO.

“Begitu saya mengetahui OPPO meluncurkan smartphone terbaru yang dilengkapi fitur kelas tinggi, saya langsung memutukan untuk membeli” ujarnya. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Amin memutuskan membeli 2 unit OPPO Find X sekaligus secara cash bukan tukar tambah.

Baca juga : Ini Kehebatan Kamera OPPO Find X, Dan Hasil Fotonya !

Berbeda lagi yang dikatakan oleh pembeli OPPO Find X lainnya. Wanita bernama Melisa ini mengungkapkan dari beberapa pilihan smartphone flagship saat ini, dia tertarik dengan OPPO Find X. Apalagi sebelumnya wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini  bukan pengguna smartphone OPPO. “Saya penasaran dengan kamera selfie OPPO Find X” ujarnya. Selain itu menurutnya kamera OPO Find X yang berdesain geser terkesan unik.

Selain itu ada juga Muliani, seorang karyawan swasta yang juga menjadi salah satu pembeli OPPO Find X. Dia mengatakan tertarik dengan OPPO Find X awalnya karena melihat tampilan desainnya yang elegan. “Desainnya mewah sudah full display apalagi desain bodi belakangnya yang tampil dua warna gradasi” ujarnya. Selain itu Muliani juga mengaku tertarik dengan fitur kameranya yang berdesain geser.  Sebelumnya Muliani merupakan pengguna smartphone merek selai OPPO.